search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Buleleng Bantah Dua Oknum Polisi Pesta Sabu Bersama Tahanan di Sel
Kamis, 18 Juli 2024, 10:16 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Buleleng Bantah Dua Oknum Polisi Pesta Sabu Bersama Tahanan di Sel.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dari tiga oknum polisi yang diamankan sebelumnya, dua orang dinyatakan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu. Sejumlah oknum polisi itu juga melakukan pesta narkoba di sel tahanan di Mapolsek Kota Singaraja.

Dua oknum polisi yang telah dinyatakan positif mengunakan narkotika itu diantaranya Aiptu IMB dan Aipda INS berdasarkan test urine yang dilakukan usai diamankan. Disebutkan, dua oknum polisi yang bertugas di Polsek Kota Singaraja diduga menggelar pesta sabu bersama dua orang lainnya yang merupakan tahanan titipan kasus narkoba Sat Res Narkoba Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi saat dikonfirmasi, Rabu 17 Juli 2024 membenarkan adanya oknum anggota polisi yang diamankan karena diduga mengonsumsi narkoba jenis shabu. Hanya saja Widwan Sutadi enggan membeberkan lebih detail kronologi anggotanya yang diamankan tersebut. 

"Betul dua yang kami amankan. Hasil tes urine keduanya dinyatakan positif. Sehingga diduga kuat dua anggota polisi itu telah mengonsumsi narkoba. Sebelumnya memang ada penertiban dari Polda dan kami tindaklanjuti dan orangnya tidak datang terus kami cari. Dan tes urine positif," tegas AKBP Widwan Sutadi.

Kapolres Widwan Sutadi tidak banyak memberikan keterangan berkaitan dengan pelanggaran yang dilakukan anak buahnya, hanya saja upaya penanganan mnasih dilakukan "Masih didalami. Nanti kami akan rilis," ucapnya.

Berkaitan dengan informasi adanya oknum anggota kepolisian mengonsumsi sabu-sabu bersama tahanan di sel. AKBP Widwan Sutadi dengan tegas membantah informasi tersebut. 

“Tidak nyabu bareng. Salah, tidak benar itu. Saya pastikan tidak benar,” tegasnya dan meminta untuk menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, diberitakan 3 oknum polisi yang bertugas di Polsek Kota Singaraja diamankan Si Propam Polres Buleleng atas dugaan mengonsumsi narkotika jenis shabu di ruang salah satu sel tahanan bersama dua tahanan narkoba yang dititipkan Sat Res Narkoba Polres Buleleng. bDalam proses penanganan kasus itu, Propam juga telah mengamankan lagi dua oknum anggota polisi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami