search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karangasem Jadi Juru Kunci Porprov, Ketua DPRD Beri Pesan Menohok
Rabu, 30 November 2022, 12:32 WITA Follow
image

beritabali/ist/Karangasem Jadi Juru Kunci Porprov, Ketua DPRD Beri Pesan Menohok.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Karangasem menjadi juru kunci dalam perolehan medali Porprov Bali tahun 2022. Meski demikian, perjuangan kontingen yang bertanding hendaknya tetap diberikan apresiasi.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Karangasem, I Wayan Suastika, meski berada di posisi terakhir, namun ia tetap memberikan apresiasi kepada seluruh atlet dan official yang terlibat karena Porprov Bali sudah berjalan dengan baik. 

Ia juga mengajak semua pihak agar tidak saling menyalahkan dan menjadikan hal ini sebagai bahan evaluasi dan motivasi sehingga bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.

"Jangan saling menyalahkan, mari kita berbenah, apa yang kedepannya perlu kita tingkatkan baik dari sisi pembinaan dan persiapannya yang lebih matang lagi," kata Suastika belum lama ini. 

Ia berharap, dengan adanya pembinaan dan persiapan yang lebih matang lagi serta didukung anggaran yang memadai, Karangasem bisa bangkit untuk meraih medali. 

Ia juga menekankan perlunya evaluasi dalam hal pembinaan bibit atlet sejak usia dini, baik lewat event-event yang dilaksanakan oleh Pemkab maupun di tingkat desa melalui Pordes hingga tingkat kecamatan melalui porcam. 

"Nantinya lewat Porcam ini pembinaan cabor yang dipertandingkan tidak hanya satu saja, melainkan bisa beberapa cabor tergantung potensi yang dimiliki seperti atletik, bulu tangkis, tenis meja, sepak takraw, bola voli dan lainnya," imbuh Suastika. 

Di sisi lain, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan KONI Karangasem terutama dalam hal pembinaan atlet dan juga mengoptimalkan cabor yang berpotensi untuk berprestasi dengan cara menjaring bibit-bibit sejak dini.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami