search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kehilangan Suara, The Weeknd Minta Maaf Hentikan Konser
Senin, 5 September 2022, 18:04 WITA Follow
image

bbn/Kompas.com/Kehilangan Suara, The Weeknd Minta Maaf Hentikan Konser

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

The Weeknd dikabarkan mendadak menghentikan konsernya yang digelar di SoFi Stadium karena kehilangan suaranya. Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter pada Sabtu (3/9/2022), The Weeknd menghenatikan konser di tengah lagu "Can't Feel My Face".

Kepada para penggemarnya, The Weeknd meminta maaf karena tidak bisa memberikan konser yang ingin ia berikan kepada penggemar. Selain itu, The Weekend juga memastikan bahwa penggemarnya mendapatkan uang mereka kembali.

"Saya tidak bisa memberi anda konser yang ingin saya berikan kepada anda. Saya akan memastikan semua orang baik-baik saja, mendapatkan uang anda kembali, dan saya akan segera melakukan pertunjukan untuk kalian,” ujar The Weeknd.

“Saya ingin kalian tahu bahwa saya tidak dapat memberikan apa yang ingin saya berikan kepada anda. Saya minta maaf. Saya minta maaf,” sambungnya.

Usai menghentikan konser secara mendadak, The Weeknd tampak kesal. Ia kemudian berdiri di panggung bersamaan dengan sorak penonton.

"Anda tahu betapa ini membunuh saya. Aku mencintaimu. Terima kasih banyak,” kata The Weeknd.

The Weeknd lalu menulis melalui akun Twitter pribadinya usai meninggalkan panggung.

"Suara saya keluar selama lagu pertama dan saya hancur. Merasakannya pergi dan hatiku jatuh,” tulisnya.

Para penggemar dikabarkan keluar dari Stadion SoFi dengan semangat yang relatif tinggi. Mereka menyanyikan puncak tangga lagu Billboard Hot 100 The Weeknd 2021 “Save Your Tears” secara bersamaan sambil meninggalkan stadion.

The Weeknd awalnya dijadwalkan untuk menyelenggarakan konser pada Januari 2022 setelah menunda tur 2020-nya menjadi 2021 dan kemudian menunda lagi karena pandemi.

Tur tersebut pun akhirnya diselenggarakan dengan pembukaan di kampung halamannya di Toronto pada 8 Juli. Akan tetapi, tur itu harus ditunda karena pemadaman jaringan nirkabel.

Kemudian, tur itu pun dikabarkan berjalan lancar hingga Sabtu, malam terakhir dari tur tersebut. Tur ini sekarang diharapkan dapat melanjutkan perjalanannya ke Meksiko, Amerika Selatan, Asia, Australia, Selandia Baru, Eropa, Afrika dan Timur Tengah. [ANTARA]

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami