search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ketahui 6 Rahasia Kecantikan Kate Middleton
Kamis, 15 September 2022, 22:26 WITA Follow
image

bbn/Liputan6.com/Ketahui 6 Rahasia Kecantikan Kate Middleton

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Istri Pangeran William, Kate Middleton resmi mewarisi gelar ibu mertuanya, Putri Diana. Bukan lagi Duchess of Cambridge, melainkan telah berganti menjadi Princess of Wales.

Sejak bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton dikenal dengan keanggunan dan kecantikannya. Dia pun memiliki selera busana yang apik. Tak mengherankan, penampilannya dalam berbagai kesempatan selalu berhasil memesona banyak orang.

Mengingat aturan kerajaan yang tidak memperkenankan riasan mencolok, Kate Middleton memang tak bisa banyak bereksperimen saat berdandan. Walau demikian, rupanya hal itu justru membuat kecantikan alami sang putri semakin menonjol.

Kira-kira, apa saja rahasia kecantikan Kate Middleton? Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa rahasia cantik Princess of Wales yang mungkin bisa Anda ikuti.

1. Eksfoliasi adalah sebuah kewajiban

Salah satu langkah penting untuk membuat kulit Kate tetap sehat dan bercahaya adalah menggunakan pembersih yang tepat, termasuk untuk eksfoliasi yang bermanfaatkan membersihkan sel-sel kulit mati.

2. Asam hialuronat

Kate Middleton disebut mengunakan kandungan hyaluronic acid untuk menjaga kulitnya agar tetap terhidrasi, halus, dan kenyal.

3. Menjaga pola makan

Sebagaimana dikutip dari Express.co.uk, Kate Middleton adalah penggemar olahraga seumur hidup. Dia juga gemar menyantap makanan sehat, termasuk smoothies dan buah-buahan.

4. Membersihkan wajah dengan kain flanel

Rahasia kecantikan Kate Middleton satu ini mungkin terbilang unik. Menurut apa yang diungkapkan makeup artist Arabella Preston, Kate rupanya menggunakan kain flanel sederhana untuk membersihkan wajahnya.

5. Rosehip oil

Pemakaian minyak esensial memang terkenal bagus untuk perawatan kulit. Kate Middleton sendiri disebut menggunakan rosehip oil untuk membantu menghilangkan bekas luka, stretch mark, dan kerutan.

6. Menjaga tampilan natural

Anda mungkin tidak pernah sekalipun melihat Kate Middleton tampil dengan riasan tebal sejak dirinya menikah dengan Pangeran William. Dia bahkan tampak seolah tidak memakai makeup sama sekali.

Dikatakan bahwa Kate Middleton biasanya hanya menggunakan lip gloss dan sedikit maskara karena dia suka menjaga segala sesuatunya tampak natural dan sealami mungkin.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami