search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Koster Targetkan Ganjar Menang di Bali 90 Persen, Termasuk di Jembrana yang Dipimpin Bupati Demokrat
Jumat, 16 Juni 2023, 22:31 WITA Follow
image

bbn/dok PDIP/Koster Targetkan Ganjar Menang di Bali 90 Persen, Termasuk di Jembrana yang Dipimpin Bupati Demokrat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster berkelakar bahwa Bali harus memenangkan bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, mendatang.

Bahkan, dia menargetkan kalau Ganjar harus menang sebesar 90 persen suara di Bali. Termasuk di wilayah Jembrana yang dipimpin seorang politikus Partai Demokrat (PD), I Nengah Tamba.

Kelakar Koster itu terjadi saat ia memberi kata sambutan dalam acara penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding-MoU) Bidang Kesenian antara Jawa Tengah dan Bali untuk Indonesia Raya, di Ballroom Prime Plaza Hotel, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (16/6/2023).

Hadir dalam acara itu, Presiden Kelima RI yang juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Menteri PPPA Bintang Puspayoga, para Kepala Daerah se-Provinsi Bali, serta tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.

Mulanya, Koster menyampaikan selamat datang kepada Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang hadir langsung dalam acara tersebut.

"Selamat datang, kepada Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo yang menjadi calon presiden Republik Indonesia diusung oleh PDI Perjuangan," ucap Koster yang disambut meriah para tamu yang hadir.

Ganjar yang duduk di bagian depan panggung pun berdiri sambil menyapa para tamu yang hadir. Tepuk tangan meriah pun menggema di ruangan tersebut.

Koster melanjutkan salamnya dengan menyapa seluruh kepala daerah mulai dari wali kota hingga bupati yang hadir di lokasi.

Namun, suasana riuh terdengar saat Koster menyapa Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Pasalnya, I Nengah Tamba merupakan politisi Partai Demokrat. Sedangkan, seluruh kepala daerah lainnya berasal dari PDI Perjuangan.

"Saya pribadi, wali kota, Bupati Gianyar, Bupati Karangasem, Bupati Jembrana, walaupun beda warna, harus menangkan Pak Ganjar," ucap Koster yang disambut riuh tepuk tangan.

Koster kemudian melanjutkan salam dengan menyapa Bupati Tabanan. Lalu, dia meminta kepada seluruh kepala daerah untuk memenangkan Ganjar Pranowo 90 persen suara di Bali.

"Harus menang semuanya di atas 90 persen," lanjut Koster. (sumber: liputan6.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami