search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kronologi Jasad Pria Ditemukan Saluran Air di Denpasar, Korban Diketahui Linglung
Minggu, 18 Juni 2023, 21:02 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kronologi Jasad Pria Ditemukan Saluran Air di Denpasar, Korban Diketahui Linglung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan di saluran air di Jalan Mahendradata Denpasar, tepatnya di Selatan Toko Graha Lampu Banjar Merta Buana, Padangsambian, Denpasar Barat, pada Minggu 18 Juni 2023 sekitar pukul 07.30 WITA. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

"Posisi korban ditemukan telungkup di saluran air," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi terjadi penemuan tersebut. 

Diungkapkannya, saksi yang menemukan pertama kali adalah Wayan Resi (60) tinggal di Jalan Pura Demak Gang Lange V nomor 14 Denpasar. Saksi buruh bangunan ini menerangkan sekitar pukul 07.30 WITA, saksi berangkat kerja dengan jalan kaki melewati TKP. 

"Melewati TKP, saksi melihat ada orang telungkup  di saluran air serta melihat jari tangan serta kaki nyembul kepermukaan air," jelasnya. 

Melihat itu, saksi berlari menuju tempat kerja dan memberitahukan ke teman temannya. Sementara mendengar ada penemuan mayat, Kepala Lingkungan setempat Ni Nyoman Darmi (47) menghubungi Kelian Adat, Made Rika dan bersama-sama menuju lokasi. 

"Para saksi yang berada di TKP tidak mengenal korban. Tapi ada saksi yang mengetahui korban sering nongkrong di depan Toko Graha Lampu dan sering tidur di depan pondok milik saksi di TKP," ucapnya. 

Dijelaskannya dari keterangan warga sekitar, Mr X itu kali terakhir terlihat pada Sabtu 17 Juni 2023 sekitar pukul 16.30 WITA tepatnya di seberang yaitu di Toko Graha Lampu. 

"Sepengetahuan saksi bahwa korban tersebut linglung dan apabila ajak komunikasi tidak nyambung," terang AKP Sukadi. 

Sekitar pukul 09.18 WITA, Tim Unit Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP untuk melakukan olah TKP dan selanjutnya jenazah korban dievakuasi oleh petugas BPBD Kota Denpasar dan di bawa ke RSUP. Prof. Ngoerah Sanglah Denpasar

Hasil pemeriksaan inafis, tidak ditemukan identitas korban dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh. 

"Dugaan sementara korban jatuh sendiri ke dalam saluran air karena mabuk, mengingat di dekat TKP ditemukan botol air mineral berisi sisa miras jenis arak," ungkapnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami