search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Lansia dan Warga Kurang Mampu di Peringsari Terima Sembako
Jumat, 30 Juli 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kabapas kelas II Karangasem serahkan bantuan sembako.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Puluhan lansia dan warga kurang mampu di Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem menerima bantuan paket sembako pada Jumat, (30/07/2021). 

Paket sembako tersebut merupakan bantuan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali yang diserahkan oleh Bapas Kelas II Karangasem dalam upaya meringankan beban warga kurang mampu di tengah PPKM darurat ini. 

Kabapas kelas II Karangasem, I Kadek Dedy Wirawan Arintama yang turun langsung menyerahkan sembako kepada warga menyampaikan, pemberian bantuan paket bansos tersebut merupakan program Kemenkumham berbagai, Kemenkumham peduli yang disalurkan melalui Pos Pelayanan Hukum dan HAM Desa (Posyankumhamdes) yang telah dibentuk oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

"Untuk Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali ada 1.721 paket sembako yang dibagikan secara serentak oleh UPT jajaran Kemenkumham wilayah Bali dan kami Bapas kelas II Karangasem hari ini membagikan sebanyak 36 paket sembako di Desa Peringsari," ujar Wirawan. 

Menurutnya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi bersama dan diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga yang benar - benar terdampak dimasa PPKM Darurat ini. 

“Semoga dengan diberikannya paket sembako ini, agar dapat membantu meringankan kesulitan di masa pandemi ini,” harap Wiryawan.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami