search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luhut Buka Suara Soal Pertemuan dengan Surya Paloh
Rabu, 15 Maret 2023, 18:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Luhut Buka Suara Soal Pertemuan dengan Surya Paloh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Selasa (14/3) lalu hanya pertemuan biasa beragenda makan siang.

"Ya kita makan siang," kata Luhut di St.Regis Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (15/3). Luhut menjawab pertanyaan soal apa yang dibahas dalam pertemuan itu.

Sebelumnya, dalam foto yang beredar, Luhut duduk berhadapan dengan Paloh. Keduanya sama-sama mengenakan kemeja putih. Keduanya bertemu di NasDem Tower atau DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Kabar pertemuan dua elit politik di lingkaran koalisi pemerintah itu dibenarkan oleh Wasekjen Partai NasDem, Hermawi Taslim.

"Ya benar," ucap Hermawi lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa.

Hermawi menyebut pertemuan keduanya merupakan silaturahmi biasa kebangsaan, yang ingin menyatukan tekad dan memajukan bangsa.

Ia tak menjawab apakah Luhut dan Paloh juga membahas soal isu politik dalam pertemuan.

Luhut dan Paloh kerap melakukan pertemuan dalam beberapa waktu belakangan. Terakhir, keduanya bertemu pada Jumat (3/2) lalu.

Luhut dan Paloh juga sempat bertemu pada 13 Desember tahun lalu di luar negeri. Pertemuan itu terungkap melalui unggahan Instagram Wakil Ketua Dewan Pakar NasDem Peter F Gontha.

"Pada tanggal 13 Desember 2022 yang lalu juga sudah ada pertemuan antara LBP dan SP di Eropa. Mereka dua duanya adalah NASIONALIS SEJATI, meski mempunyai pandangan yang berbeda terhadap siapa yang harus menjadi penerus pemerintahan sesudah Presiden Joko Widodo," demikian tulis Peter.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami