search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mandalika dan Senggigi Jadi Prioritas Pengamanan Malam Tahun Baru
Rabu, 28 Desember 2022, 21:21 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mandalika dan Senggigi Jadi Prioritas Pengamanan Malam Tahun Baru.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Untuk pengamanan tahun baru 2023, Ditlantas Polda NTB telah memetakan lokasi kepadatan lalu lintas saat malam pergantian tahun. 

Objek-objek wisata seperti kawasan Senggigi dan kawasan Kuta Mandalika menjadi prioritas pengamanan patroli di lokasi-lokasi kerawanan kepadatan lalu lintas

Kasubdit Gakum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda NTB, AKBP Wawan Andi Susanto mengatakan, tak hanya pada penguraian kepadatan lalu lintas,  menyiapkan kendaraan seperti halnya mobil ambulans dan mobil derek juga sudah dilakukan. 

“Sudah kami siapkan mobil ambulans juga untuk antisipasi adanya hal-hal lain nantinya,” kata Kasubdit Gakum, AKBP Wawan, Rabu (28/12).

Termasuk dengan pengaturan lalu lintas sendiri, pihak Ditlantas Polda NTB akan melakukan penyesuaian.

“Kalau untuk mengurai kepadatan dan pengaturan lalu lintas, nantinya kami menyesuaikan dengan kondisi di lapangan saja, di mana ada kepadatan, di situ nanti diarahkan anggota,” tuturnya.

Selain itu, dari pihak Polres jajaran di NTB juga telah disiapkan rencana khusus dalam pengamanan malam tahun baru 2023 tersebut. Dengan begitu disimpulkannya, pihak Ditlantas Polda NTB telah siap dalam segi pengamanan.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami