search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mau Makanan Sehat, Coba Dulu Bakso Ikan Salmon
Kamis, 13 September 2012, 08:50 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Ikan salmon dikenal sebagai ikan dengan kandungan gizi tinggi dan memiliki berbagai macam khasiat bagi kesehatan tubuh. Kini ikan salmon juga dapat dinikmati dalam bentuk bakso ikan salmon, seperti yang ditawarkan sebuah rumah makan di Denpasar Bali.

Menu bakso ikan salmon ini bisa dijumpai di sebuah rumah makan di jalan Drupadi Denpasar. Setiap harinya warung bakso ikan salmon ini selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner yang ingin mencoba sensasi menu bakso ikan salmon.

“Satu porsi bakso ikan salmon di tempat ini kita jual dengan harga Rp 15 ribu. Selain bakso salmon, juga tersedia krupuk dan pepes ikan salmon,” jelas Rani, pemilik rumah makan bakso ikan salmon.

Seperti namanya, bakso ikan salmon ini terbuat dari ikan salmon yang didatangkan langsung dari Norwegia. Proses pembuatan bakso ikan salmon, sama dengan proses pembuatan bakso umumnya.

Mengkonsumsi bakso ikan salmon ini dipercaya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan seperti untuk mencegah penyakit jantung, mencegah hipertensi, menjaga kesehatan mata, hingga membantu mengendalikan berat badan.

"Selama ini ikan salmon dikenal sebagai makanan yang mahal. Dengan membuka usaha bakso salmon ini, saya rasa semua orang akan bisa mencicipi makanan berbahan ikan salmon karena harganya cukup murah,"ujar Rani.

Nah, jika Anda sudah bosan dengan bakso sapi atau ayam, tak ada salahnya untuk mencoba bakso ikan salmon ala Rani ini. (dev)
 

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami