News

Megawati Mendadak Balik ke Jakarta, Peresmian Kantor PDIP Gianyar Tertunda

 Rabu, 05 Juni 2024, 16:07 WITA

beritabali/ist/Megawati Mendadak Balik ke Jakarta, Peresmian Kantor PDIP Gianyar Tertunda.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Rencana peresmian Kantor Sekretariat DPC PDIP Gianyar di Jalan Banteng, Kecamatan Blahbatuh yang semestinya diagendakan Rabu ini (5/6/2024) tertunda. Sebab Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang sempat berada di Bali, mendadak balik ke Jakarta.

Rencana yang sudah disiapkan pun gagal total. Kendaraan penjemput ibu Mega terpaksa dibalikkan lagi.

Seniman yang rencananya dilibatkan juga pakrimik karena batal mendadak. "Padahal kami sudah sudah siapkan tarian dan sewa pakaian, batal mendadak," ujar salah satu seniman yang enggan namanya disebutkan.

Pihak panitia juga terpaksa mencopot kembali bendera yang sebelumnya menghias Jalan Dharmagiri Gianyar untuk penyambutan.

Ketua PDIP Gianyar, I Made Agus Mahayastra menegaskan bahwa kunjungan ibu Mega akan diagendakan ulang. Hal tersebut dikarenakan Megawati harus memimpin rapat DPP PDIP yang bersifat darurat di Jakarta.

"Beliau mendadak ke Jakarta karena memimpin rapat DPP yang sangat penting di Jakarta," ujar mantan bupati periode 2018-2023 itu. 

Mengenai rapat genting, Mahayastra mengaku tidak tahu. "Mungkin terkait kondisi politik yang saat ini sedang terjadi," tutup dia. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending