search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mesin ATM di Indomaret Banyubiru Jembrana Coba Dibobol Maling
Minggu, 20 Agustus 2023, 14:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Mesin ATM di Indomaret Banyubiru Jembrana Coba Dibobol Maling.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Pencurian mesin ATM di sebuah toko modern berjaringan yakni Indomaret, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara pada Minggu (20/8/2023), sekitar pukul 04.30 WITA. Diduga pelaku masuk melalui atap toko untuk mencuri uang dalam mesin ATM.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, petugas ATM melihat pemberitahuan tentang kerusakan pada mesin ATM dan mengetahui percobaan pembobolan. Setelah pengecekan, mesin ATM terbukti rusak.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan tentang percobaan pembobolan atau pencurian mesin ATM di Kecamatan Negara. Terduga pelaku merusak mesin ATM di sebuah toko modern berjaringan.

"Meskipun ada bekas congkelan dan mesin rusak, terduga pelaku tidak berhasil mengambil uang," terang Kapolres Jembrana Dewa Juliana pada Minggu (20/8/2023).

Dewa Juliana juga menjelaskan bahwa petugas dari perbankan mendeteksi peristiwa pembobolan ATM ini melalui sistem keamanan yang telah diantisipasi sebelumnya. Saat ada percobaan merusak mesin, petugas segera merespons.

"Ketika terduga pelaku merusak ATM, tindakan tersebut terdeteksi oleh sistem. Petugas segera merespons dan pergi ke lokasi. Namun, pelaku berhasil kabur karena toko masih tutup," kata Dewa Juliana.

Dewa Juliana menegaskan bahwa pihaknya masih fokus mengumpulkan bukti seperti rekaman CCTV dan memeriksa saksi-saksi untuk menemukan pelaku.

"Petugas kami masih berada di tempat kejadian (TKP), dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut," tegas Dewa Juliana

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami