search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Motor Terseret Arus Sungai Ye Ho Ditemukan Rusak Parah
Jumat, 7 Oktober 2022, 22:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Motor Terseret Arus Sungai Ye Ho Ditemukan Rusak Parah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beberapa hari hilang karena tersapu air bah di Sungai Yeh Ho, Kerambitan akhirnya sebuah motor Honda Vario DK 6539 BJ ditemukan dalam kondisi rusak parah dan penuh lumpur Jumat, (7/10). Petugas BPBD dan anggota Polsek Kerambitan bersama warga melakukan pencarian sejak siang.

“Saat ditemukan kondisi sudah rusak parah,” kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika. 

Motor Honda Vario warna hitam yang dikendarai oleh  Gilang R Ramdham sementara dititipkan di Villa Ramah, Banjar Beraban Kauh, Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur hingga menunggu pemilik datang mengambil.

“Sudah diinformasikan pada pemilik dan menunggu untuk diambil,” ujar Trisna.

Sebelumnya petugas gabungan ini menemukan motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi DK 4295 GAW yang hilang bersamaan disapu air bah.

Pada Senin, (3/10) dua orang pengendara motor nyari terbawa arus saat air sungai Yeh Ho yang meluap ketika hujan. Mereka adalah Gilang Ramdhan, 29, asal Jakarta mengendarai Honda Vario, dan Dewa Ayu Putu Rahma Aprilia, 19, pengendara Honda Beat asal Banjar Kebon, Desa Tanggun Titi, Kecamatan Selemadeg Timur. 

Motor keduanya hilang terbawa arus, untungnya mereka bisa diselamatkan oleh warga setempat yang melintas. Kondisi jalan penghubung Kerambitan dan Kecamatan Selemadeg Timur ini cukup memprihatinkan. Bahkan, kondisi ini telah berlangsung puluhan tahun. 

Hingga kini, tidak ada upaya dari pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan sehingga pengendara yang melintas bisa merasa lebih nyaman dan aman.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami