search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nelayan Pantai Seseh Badung Terima Bantuan Sembako
Jumat, 23 September 2022, 20:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nelayan Pantai Seseh Badung Terima Bantuan Sembako.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Polres Badung menyalurkan bantuan sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat pesisir dan para nelayan di Pantai Seseh desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, pada Jumat 23 September 2022 sekira pukul 09.30 WITA. 

Giat ini dihadiri Kasat Polairud Polres Badung AKP I Ketut Wena dan didampingi Kasat Tahti Polres Badung Ipda I Made Gede Artawan dan jajaran. Dalam kegiatan bhakti sosial itu sebanyak 10 paket sembako dibagikan beberapa warga masyarakat pesisir dan para nelayan. 

Para nelayan penerima sembako yakni Ketut Ngarti (65) Nyoman Suada (65), Nyoman Dana (60), Made Mokol (65), Wayan Sudarsana (48), Nyoman Rasiana (52), Nyoman Darna (48), I Made Rata (55), Nyoman Siman (62), dan I Made Raka (66). 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Polairud Polres Badung AKP I Ketut Wena menyampaikan tujuan kedatangan ingin menjalin silahturahmi tali kasih dampak akibat kenaikan BBM. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peduli kasih berdasarkan instruksi Kapolri dan Kapolda Bali dimana salah satunya pelayanan prima Polri terhadap masyarakat. Hal ini merupakan kepedulian Polri kepada warga masyarakat. 

"Semoga apa yang diberikan hanya sekedar sembako sebagai perekat silahturahmi kami diharapkan sedikit bermanfaat untuk meringankan beban bagi warga masyarakat," ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami