search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nenek 73 Tahun Linglung Menginap di Mapolsek Densel, Begini Akhirnya
Kamis, 3 Agustus 2023, 20:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nenek 73 Tahun Linglung Menginap di Mapolsek Densel, Begini Akhirnya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tidak tahu arah jalan pulang, seorang nenek berusia 73 tahun, Sri Suwarni terpaksa menginap di Mapolsek Denpasar Selatan (Densel) hingga akhirnya dia dijemput oleh sanak keluarganya, pada Kamis 3 Agustus 2023. 

Lansia asal Solo, Jawa Tengah itu diketahui tinggal di kawasan Jalan Gatot Subroto Timur. Namun pada Rabu 2 Agustus 2023 malam, Sri Suwarni ditemukan warga di Jalan Tukad Unda Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan. 

"Warga yang menemukan lansia itu dalam kondisi linglung. Warga yang menemukannya lapor ke Mapolsek Denpasar Selatan hingga Sri Suwarni dibawa ke mapolsek," beber Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari. 

Setelah dibawa ke mapolsek, Sri Suwarni mengakui berasal dari Solo. Hanya saat ditanya alamat tinggal di Denpasar yang bersangkutan tidak ingat. Sehingga Polsek kemudian menyebarkan informasi untuk mencari keluarga Sri Suwarni. 

"Kami lantas menyebarkan informasi melalui media sosial untuk mencari alamat dan keluarga Sri Suwarni," terangnya. 

Setelah mengunggah keberadaan Sri Suwarni di media sosial akhirnya berbuah manis. Pihak keluarga datang ke mapolsek untuk menjemput Sri Suwarni, pada Kamis 3 Agustus 2023. Setelah interograsi, pihak keluarga membenarkan dan memperlihatkan identitasnya.

"Pihak keluarga membenarkan ibu Sri Suwarni merupakan keluarga yang bersangkutan. Astungkara, saat ini Ibu Sri Suwarni sudah dijemput pihak keluarga (anaknya) di mako Polsek Densel dalam keadaan sehat,” ungkapnya. 

Kapolsek Dayu menambahkan sebelumnya nenek Sri Suwarni hendak jalan-jalan keluar rumah, tetapi tidak tahu arah hingga ditemukan petugas Jagabaya Kelurahan Panjer di daerah Jalan Tukad Unda, Denpasar Selatan. 

"Pihak keluarga sudah mencari dari malam hingga ke daerah Gianyar. Setelah mendapat informasi melalui media sosial pihak keluarga langsung datang ke Mapolsek Denpasar Selatan untuk memastikan informasi tersebut, tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami