search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Obsesi Prabowo, Sekjen Gerindra: Rakyat Bisa Senyum Hadapi Masa Depan
Kamis, 27 Oktober 2022, 12:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Obsesi Prabowo, Sekjen Gerindra: Rakyat Bisa Senyum Hadapi Masa Depan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan di tengah kondisi ketidakpastian dunia dari mulai pandemi covid-19, krisis energi, dampak perang Ukraina-Rusia, dan bayang-bayang resesi global, Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang tepat.

Sosok tersebut, menurutnya ada di Prabowo Subianto. Selain memiliki pergaulan yang luas, Prabowo diyakini memiliki kemampuan diplomasi serta dikenal di sejumlah negara seperti Eropa, Timur Tengah, Asia Timur, dan Asia.

"Dalam kondisi ini perlu memiliki visi yang jelas, perlu pergaulan yang luas, ketegasan sosok pemimpin. Maka itu kami mrasa tidak berlebihan Prabowo Subianto adalah orang tepat," ungkapnya, saat Konsolidasi Partai DPD Gerindra Bali, Rabu (26/10/2022) di Denpasar.

Namun, sehebat apapun calon presiden yang akan diusung partai, kata dia, tanpa didukung semangat militan dari kader hingga di tingkat ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) maka tidak akan bisa menang. 

Ia menyebut satu obsesi Prabowo Subianto adalah rakyat bisa tersenyum menghadapi masa depan dengan optimistis. Meski demikian semua itu memiliki syarat dengan menjaga persatuan dan kesatuan sehingga semua kader bisa solid. 

Berangkat dari kesolidan dan keyakinan para kader hingga di tingkat bawah tersebut, dirinya meyakini hasilnya akan melampaui apa yang sebelumnya tercapai pada tahun 2019 dan Gerindra Bali bisa bangkit di tahun 2024.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami