search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pabrik Roti Kanada di Tabanan Terbakar, Tiga Unit Damkar Dikerahkan
Jumat, 1 Maret 2024, 19:18 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pabrik Roti Kanada di Tabanan Terbakar, Tiga Unit Damkar Dikerahkan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pabrik roti Kanada yang berada di Jalan Tukad Yeh Ho, Banjar Jadi Desa, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Jumat, (1/3) sekitar Pukul 13.30 WITA terbakar. Api berkobar pada oven tempat pemanggangan roti karena kelalaian pekerjanya. 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, pada Jumat siang pekerja di Pabrik Roti Kanada atas nama I Putu Cita Sentana Putra, 26 tahun akan mengoven roti, karena terjadi kesalahan pada saat menaruh roti sehingga jatuh ke api. 

Akibatnya, api membesar dan pemilik pabrik roti atas nama Kadek Ariani  menghubungi Pemadam Kebakaran Pemkab Tabanan. Karena kobaran api yang lumayan besar dikerahkan tiga unit mobil pemadam dan berhasil memadamkan api setelah 30 menit.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti membenarkan peristiwa itu. Tiga unit mobil pemadam dikerahkan agar api tidak merembet ke bangunan pabrik roti. 

"Dari hasil olah lokasi kejadian, kesalahan dilakukan oleh pekerja pabrik," ujarnya. 

Tapi, pemilik pabrik tidak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan menandatangani surat pernyataan menanggap peristiwa itu sebagai musibah. 

"Kerugian karena oven yang terbakar sekitar Rp5 juta," ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami