search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Outing Akhir Tahun Bareng Teman Sekantor di Bali
Selasa, 6 Desember 2022, 11:54 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Ide Outing Akhir Tahun Bareng Teman Sekantor di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Bali menjadi salah satu destinasi liburan yang cukup favorit di Indonesia. Banyak turis baik lokal maupun turis internasional yang menghabiskan masa liburannya di Bali. Bali Juga bisa menjadi destinasi untuk acara Outing atau Gathering kantor.

Kegiatan Outing atau Gathering kantor selain dapat Team building, bisa juga meningkatkan semangat & produktivitas kerja. Harga paket Outing bisa dilihat di sini.

Ada banyak tempat yang menyajikan paket wisata untuk acara Outing kantor. Salah satunya lokasi yang bisa dikunjungi adalah Desa Bongkasa, Abiansemal, Badung.

Terletak di Abiansemal, lokasi ini terasa sejuk dan asri. Landscape pegunungan yang hijau juga menjadi daya tarik berharga dari Desa ini. Desa Bongkasa sendiri bisa dijangkau dengan kendaraan bermotor selama 30 menit dari Monkey Forest Ubud.

Kegiatan Outing dapat menjadi pilihan untuk memberikan reward bagi karyawan yang telah mencapai target. Selain itu bisa meningkatkan kedekatan antar pekerja kantor.

Pengunjung bisa menikmati suasana alam khas Bali yang sejuk dan hijau. Semua kegiatan telah memenuhi standar keselamatan, sehingga adrenalin bisa terpacu dengan aman dan nyaman. Keseruan yang dipadu dengan keindahan alam memberikan pengalaman yang pastinya berbeda.

Kegiatan Outing di Desa Bongkasa bisa dilakukan dari jam 8 atau 9 pagi hingga pukul 4 sore. Waktu yang ada dilewatkan cukup padat dengan berbagai kegiatan wisata yang seru dan yang pasti memacu adrenalin.

Adapun sejumlah kegiatan Outing yang bisa dilakukan di Desa Bongkasa adalah VW Safari dan Rafting. Selain dua kegiatan Adventure itu, ada pula kegiatan wisata lain yang tak kalah menarik untuk diikuti.

Kegiatan yang ada dalam paket ini adalah VW Safari, Swing, Rafting dan diakhiri dengan makan siang. Untuk menikmati paket wisata ini hanya dibandrol 1,5 juta rupiah per orang dengan minimum pengambilan paket untuk 30 orang, bisa dipesan disini

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami