search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesan Penting Iwan Bule Untuk La Nyalla dan Erick Thohir
Rabu, 25 Januari 2023, 10:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Pesan Penting Iwan Bule Untuk La Nyalla dan Erick Thohir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pesan penting kepada La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir jelang pemilihan ketum dalam Kongres Luar Biasa pada 16 Februari mendatang. La Nyalla dan Erick Thohir adalah dua dari lima calon ketum PSSI selain Doni Setiabudi, Fary Djemy Francis, dan Arief Putra, yang akan dipilih pada KLB PSSI nanti.

Meski demikian La Nyalla dan Erick Thohir adalah dua nama tersebut dianggap sebagai calon kuat ketum PSSI.

Ditemui usai pengambilan sumpah Shayne Pattynama, Selasa (24/1), Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule memberikan petuah bernilai kepada La Nyalla dan Erick Thohir.

"Beliau-beliau yang akan maju dalam kongres, siapa pun nantinya yang jadi ketua saya berharap betul-betul fokus kepada sepak bola," kata Iwan Bule kepada CNNIndonesia.com.

"Jangan pernah capek ngurus sepak bola, dan turut ikhlas untuk kemajuan sepak bola yang kita cintai," ucap Iwan Bule menambahkan.

Iriawan juga sedikit memberikan tanggapannya tentang sosok La Nyalla dan Erick Thohir pada kesempatan tersebut.

Mengenai dukungannya untuk kedua calon kuat itu, Iriawan menyerahkan sepenuhnya kepada pemilik suara pada KLB PSSI, Februari mendatang.

"Semua yang menjadi calon ketua umum, menurut saya orang bagus dan baik, dan mengerti sepak bola kita serahkan ke voter untuk memilihnya mana yang terbaik," kata Iriawan.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami