search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pohon Tumbang di Gianyar Adang Jalan Ditabrak Pemotor
Senin, 27 Februari 2023, 13:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pohon Tumbang di Gianyar Adang Jalan Ditabrak Pemotor.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Hujan angin kencang sempat menerjang Bali, Minggu (26/2). Dampaknya, pada pukul 21.40 WITA, pohon tumbang menutupi akses jalan Raya Lodtunduh, Gianyar. Karena situasi gelap gulita, sebuah sepeda motor yang melintas menabrak pohon yang tumbang.

Pohon yang tumbang setinggi kurang lebih 10 meter dengan diameter pohon kurang lebih 80 cm. Posisi tepatnya tumbang di Banjar Kelingkung, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Gusti Ngurah Dibya Presasta membenarkan kejadian tersebut. “Penyebab kejadian, cuaca ekstrem,” ujarnya.

Usai tumbang, jalan yang biasa dilalui pariwisata itu menyebabkan seorang pengendara motor Yamaha Mio Dengan Nopol DK 2154 BK menabrak pohon tumbang yang menutupi akses Jalan Raya Lodtunduh tersebut. 

“Untuk identisas korban belum diketahui, karena korban sudah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga setempat,” ujarnya.

Pihak BPBD langsung mengerahkan anggota TRC BPBD Kab. Gianyar beserta armada dan perlengkapan ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. Turut hadir, Kepala BPBD Gianyar, Kabid KL BPBD Gianyar, TRC BPBD Gianyar dan Polsek Ubud. 

“Pukul 22.35 WITA pohon tumbang sudah dapat ditangani dan dibersihkan. Demikian yg dapat kami laporkan, Anggota dan armada Kembali ke posko,” tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami