search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Buru Pelaku Penembakan Petinggi Rmol Bengkulu
Minggu, 5 Februari 2023, 10:37 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polisi Buru Pelaku Penembakan Petinggi Rmol Bengkulu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kepolisian tengah memburu pelaku penembakan terhadap petinggi Kantor Berita RMOL Bengkulu yang juga Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rahiman Dani. Kapolda Bengkulu Irjen Armed Wijaya mengatakan Rahiman ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya saat hendak menuju ke masjid untuk salat Jumat.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Armed mengatakan korban diduga ditembak satu kali dari jarak dekat oleh dua orang pelaku dengan senjata jenis organik.

"Pelaku melakukan penembakan terhadap korban dari jarak dekat dan dari keterangan korban, pelaku menggunakan senjata jenis organik," jelasnya kepada wartawan, Jumat (3/2).

Akibat peristiwa tersebut, Rahiman mengalami luka di bagian lengan sebelah kiri yang menembus hingga bagian belakang punggung.

Armed mengatakan saat ini pihaknya masih berupaya mengidentifikasi kedua pelaku penembakan tersebut. Ia menduga kedua pelaku merupakan profesional lantaran mengenakan jaket dan helm yang tertutup sehingga menyulitkan identifikasi.

"Kedua pelaku tidak dikenali karena menggunakan jaket dan helm tertutup, pelaku cukup profesional," jelasnya.

"Kita telah menurunkan tim untuk memburu kedua pelaku, sedangkan motif penembakan sedang kita dalami," imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Umum JMSI Bengkulu Riki Susanto mengatakan saat ini kondisi Rahiman masih di rawat di Rumah Sakit Rafflesia Bengkulu dan sudah mulai membaik.

"Posisinya masih rawat di Rumah Sakit. Sekarang sudah membaik," jelasnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami