search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022
Senin, 28 November 2022, 16:08 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Korea Selatan vs Ghana akan menjadi laga penuh ambisi yang tersaji di lanjutan fase grup H Piala Dunia 2022, Senin (28/11) pukul 20.00 WIB. Berikut prediksi Korea Selatan vs Ghana di Piala Dunia 2022.

Laga kedua tim bakal digelar di Education Stadium. Kedua tim sama ngotot meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Pada mathchday pertama, Korea Selatan harus puas bermain imbang 0-0 dengan Uruguay. Hal serupa juga terjadi pada Ghana usai ditaklukkan 2-3 atas Portugal.

Bintang Korsel, Son Heung-min diyakini akan kembali menjadi salah satu ujung tombak bagi Korea Selatan untuk membobol gawang Ghana. Pemain Tottenham Hotspur itu diprediksi bakal tampil trengginas meski cedera wajahnya belum sepenuhnya pulih.

Timnas Ghana berbekal catatan manis sepanjang pertemuannya dengan negeri Ginseng. Dari empat pertemuan terakhir, Ghana mengantongi tiga kemenangan atas Korea Selatan

Ghana Hajar Korea Selatan (M Rizki Haerullah)

Korea Selatan dan Ghana akan mencari formula baru demi memetik kemenangan perdana di Piala Dunia 2022.

Di laga pertama Korea Selatan bermain 0-0 lawan Uruguay. Sementara Ghana kalah 2-3 lawan Portugal.

Sejauh ini kedua tim sudah empat kali bertemu di laga uji coba. Ghana unggul dalam rekor pertemuan dengan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah.

Saya pun memprediksi kali ini Ghana akan kembali mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-0.

Ghana Gebuk Korsel (Jun Mahares)

Ghana sempat merepotkan Portugal di laga perdana. Torehan dua gol ke gawang Portugal jadi bukti bahwa Ghana tak gentar melawan tim bertabur bintang.

Korsel sendiri punya modal cukup bagus setelah mampu menahan imbang Uruguay di matchday pertama. Namun, Son Heung Min dkk tak akan mudah meraih hasil positif lawan Ghana.

Saya prediksi Thomas Partey dkk keluar sebagai pemenang di laga ini untuk memanaskan persaingan Grup H.

Laga Sengit Berakhir Imbang (Haryanto Tri Wibowo)

Hasil imbang melawan Uruguay di laga pertama menunjukkan skuad Korea Selatan belum matang untuk bersaing di Piala Dunia, terutama di lini depan yang banyak membuang peluang.

Di atas kertas Ghana lawan yang sama beratnya dengan Uruguay, atau bahkan lebih berat karena dihuni banyak pemain cepat di lini depan.

Laga akan berlangsung sengit. Skor akhir saya prediksi akan imbang 1-1.

Korea Selatan Menang (Putra Permata Tegar Idaman)

Korea Selatan telah menunjukkan bahwa mereka punya kualitas untuk bertarung seimbang lawan tim-tim top dunia dalam laga lawan Uruguay. Di duel lawan Ghana, Korsel bakal kembali berupaya menampilkan permainan agresif tak kenal lelah.

Ghana yang terbilang telat panas juga bakal berusaha menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Namun Korea Selatan akan menemukan celah dan bisa menaklukkan Ghana di laga kedua.

Korea Selatan bakal menang 2-1 di laga ini.

Korea Selatan Tiru Portugal (Nova Arifianto)

Dorongan dan motivasi meraih kemenangan yang besar akan mewarnai pertandingan ini. Ghana jelas menunjukkan kemampuan tak sepele dalam mencetak gol dan bisa menyusahkan lawan ketika bertahan.

Skuad Korea Selatan dituntut melakukan improvisasi demi membuka peluang lolos dari fase grup. Mengingat Paulo Bento berasal dari Portugal, bukan tak mungkin tim Ginseng akan mengopi gaya main Cristiano Ronaldo cs yang menang atas Ghana dalam laga sebelumnya.

Prediksi Korea Selatan vs Ghana: 2-1.(sumber: cnnindonesia.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami