search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Batal Nikah Usai Diselingkuhi Calon Istri
Kamis, 31 Maret 2022, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Batal Nikah Usai Diselingkuhi Calon Istri

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pernikahan semestinya menjadi momen yang membahagiakan. Namun kebahagiaan serupa tak dirasakan pria di video viral unggahan akun Instagram @kongsi.viral berikut ini.

Pria di video tersebut diceritakan harus membatalkan pernikahannya yang seharusnya dilaksanakan dalam hitungan beberapa hari ke depan. Usut punya usut, pernikahannya dibatalkan karena calon istrinya ketahuan memiliki hubungan terlarang dengan orang lain.

"Seharusnya dia menikah besok, tapi tidak jadi karena tunangan dia berselingkuh. Jadi dia putuskan untuk membagikan semua barang seserahan pernikahan ke teman-temannya," tulis pemilik konten.

Termasuk yang ikut dibagikan adalah gaun pernikahan untuk calon istrinya. Semestinya pakaian cantik dengan warna dominan putih tersebut digunakan mempelai perempuan, namun pada akhirnya diberikan kepada temannya.

"Lalu dia kasih baju pengantin ini ke aku," tutur akun @khaleeda_nasuha yang pertama mengunggah video tersebut. "Baju pengantin calon istrinya bakal jadi baju hari rayaku, haha."

Yang turut menjadi sorotan, pria yang baru saja dikhianati tersebut malah sudah bisa kembali bersikap normal.

 

"(Padahal) aku yang dengar cerita dia saja sudah beberapa kali menangis. Tapi dia malah santai saja, sudah bisa ketawa-ketawa," ungkapnya.

Memang tampak pemuda berpakaian hitam itu tetap tersenyum menghadapi tatapan iba dari teman-temannya. "Walau hatinya sudah hancur lebur," imbuhnya.

"Santai aja, Bro! Kamu nggak rugi apapun kehilangan dia. Cuma kasihan saja ingat usaha kamu untuk menghalalkan dia," katanya melanjutkan.

Video pilu ini tentu langsung mendapat banyak perhatian warganet. Banyak yang menyayangkan nasib rencana pernikahan pemuda itu.

"Cewek-cewek, tolonglah hargai usaha cowok yang udah berusaha untuk menghalalkan kita. Udah diperlakukan kayak ratu juga masih nggak bersyukur," ujar pemilik konten menambahkan komentar atas videonya sendiri.

"Kakak aja yang gantiin jadi calon istrinya," seloroh warganet, mendoakan agar pemilik konten saja yang menikah dengan pemuda tersebut.

"Mending gitu sih, daripada pas udah nikah terus malah diselingkuhi lebih sakit lagi," timpal warganet.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami