search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tewas Terseret Ombak Saat Swafoto di Tebing Pantai
Kamis, 22 Desember 2022, 13:50 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pria Tewas Terseret Ombak Saat Swafoto di Tebing Pantai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NTB.

Muhammad Musawirin (25 tahun) asal Desa Ubung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia setelah terseret ombak saat hendak berfoto selfie di dekat tebing di bibir Pantai Orong Bukal, Desa Persiapan Belongas, Kecamatan Sekotong, Rabu (21/12) siang. 

Informasi dari teman korban, rombongan mereka pergi ke Pantai Orong Bukal untuk berlibur. Saksi atas nama Muhammad Yasyfien Syukro bersama korban pergi ke Orong Bukal untuk jalan-jalan. 

"Sekitar pukul 15.30 WITA, korban meminta saksi untuk mengambil foto dengan posisi korban berdiri di tebing dekat dengan pantai,” ungkap Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, Kamis (22/12). 

Ditutup oleh Kapolsek Kadek Sumerta, sesuai keterangan saksi, saat korban berdiri di dekat tebing, tiba-tiba datang ombak besar menyeret korban. Meski saat itu korban masih sempat berpegangan di tebing.

Setelah itu datang lagi ombak yang lebih besar, yang akhirnya menyebabkan korban terseret ke tengah laut. Kemudian saksi yang saat itu melihat seorang nelayan yang kebetulan ada di sana langsung meminta tolong untuk membantu mengevakuasi korban.

“Korban akhirnya berhasil dievakuasi, setelah itu langsung dibawa ke Dusun Kombang dengan menggunakan perahu,” jelas Kadek.

Atas peristiwa tersebut, pada pukul 17.10 WITA, Kades Desa Buwun Mas, Bhabinkamtibmas Desa Buwun Mas, Unit Reskrim Polsek Sekotong bersama warga Dusun Kombang segera mengevakuasi korban ke daratan dan menghubungi keluarga korban untuk mengambil jenazah. 

Menggunakan ambulans Desa Buwun Mas untuk dibawa ke Puskesmas Sekotong, untuk kemudian dilakukan pemeriksaan jenazah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/lom



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami