search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rara Pawang Hujan Prediksi 2 Figur Ini Maju di Pilpres 2024
Sabtu, 22 Oktober 2022, 19:22 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Rara Pawang Hujan Prediksi 2 Figur Ini Maju di Pilpres 2024.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mbak Rara Pawang Hujan kini membuat prediksi tentang calon presiden RI yang akan maju dalam Pemilu 2024.

Dalam ramalannya itu, ia menyebut Ganjar Pranowo dan Erick Thohir yang akan memimpin bangsa ini 5 tahun ke depan nantinya. Hal ini dikatakan Mbak Rara melalui akun Instagram miliknya. Ia mengatakan sejak muda suka dengan dunia politik dan spiritual.

Rara mengulang ingatannya pada tahun 2014 silam. Ia sempat bertemu dengan Tjahyo Kumolo yang punya ide agar mengusung Gubernur DKI maju jadi capres 2014.

"Aku sempat buka ramalannya bapak Jokowi akan menjadi presiden ke-7 Indonesia dan ternyata atas izin Allah Tuhan yang maha baik terkabul," tulis Rara di instagramnya.

Hal yang sama menurutnya terjadi di 2019, ia meramal pemenangnya adalah incumbent dan jadi kenyataan.

"Sekarang aku masih hobby berspiritual jadi tukang doa meditasi afirmasi ala kejawen dengan komunikasi batin lintas dimensi alam semesta aku berdoa memohon kembali dipertemukan dengan calon Presiden dan Wapres dan tim sukses juga relawannya," katanya.

Oleh sebab itu ia mengajak masyarakat satu energy frequency dan vibrasi untuk mengusung Ganjar Pranowo dan Erick Thohir agar dapat rekomendasi partai PAN, PSI, Golkar, PKB, gabungan partai partai baru kemudian PDIP untuk menjadi Capres dan Cawapres nanti.

"Banyak kenangan manis dengan PDIP saat kampanye Pilpres dan Pilkada juga konser-konser seru dan acara-acara outdoor di berbagai daerah yang Rara kawal sebagai tim hore-hore, doa pawang hujan juga banyak calon kepala daerah yang tak bukain ramalannya karier politiknya. Ya tentu saja ada yang meleset meskipun banyak juga yang jitu," katanya.

Ia pun berharap bisa kembali menjadi bagian dari relawan Timses pemenang Pilpres 2024 baik buat Capres, Cawapres dan para caleg di DPR RI, caleg DPRD juga Caleg DPD RI. (sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami