search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ronaldo Akan Didenda Rp18,3 Miliar Akibat Sebuah Wawancara
Senin, 14 November 2022, 22:55 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Ronaldo Akan Didenda Rp18,3 Miliar Akibat Sebuah Wawancara

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pemain bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan akan didenda sekitar 1 juta poundsterling (sekitar Rp18,3 miliar) akibat wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan lantaran dirinya mengecam Erik ten Hag, dewan Manchester United dan standar klub.

Pemain berusia 37 tahun itu mengejutkan banyak pihak saat wawancara dengan Morgan. Wawancara itu sendiri hanya beberapa jam setelah kemenangan 2-1 The Red Devils melawan Fulham dalam lanjutan EPL.

CR7 (julukan Ronaldo) dikabarkan melewatkan pertandingan tersebut karena alasan sakit. Alasan yang sama juga diisukan berhembus saat Manchester United melawan Aston Villa di Carabao Cup.

Cristiano Ronaldo sendiri diisukan gerah dan ingin segera hengkang dari klub pada musim panas lalu tetapi keinginannya ditolak.

Ronaldo lantas menerima denda gaji dua pekan pada Oktober saat legenda Portugal itu enolak untuk masuk sebagai pemain pengganti melawan Tottenham, dan memilih untuk pergi sebelum pertandingan selesai.

Manchester United, menurut Metro akan melakukan hal serupa dengan denda yang lebih besar yaitu 1 juta pounds.

Hingga kini, Manchester United belum memberikan tanggapan apapun terkait wawancara Ronaldo. Namun, wawancara tersebut kabarnya membuat manajemen marah dan hanya menunggu waktu sebelum Ronaldo benar-benar hengkang pada Januari, setelah piala dunia selesai.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami