search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ronaldo Masih Perkasa, Al Nassr Tetap Gagal Juara
Selasa, 28 Mei 2024, 12:47 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ronaldo Masih Perkasa, Al Nassr Tetap Gagal Juara

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan ketajaman bersama Al Nassr. Namun CR7 belum mampu mengantar Al Nassr jadi juara Liga Arab Saudi.

Ronaldo datang di pertengahan musim 2022/2023. Saat itu Al Nassr tengah bertarung di perburuan gelar Liga Arab Saudi.

Masuknya Ronaldo menambah daya gedor Al Nassr. Namun di akhir musim, Al Nassr berjarak lima angka dari Al Ittihad yang jadi juara musim 2022/2023.

Memasuki Saudi Pro League 2023/2024, Ronaldo dan kawan-kawan tampil lebih percaya diri. Ronaldo sudah punya masa adaptasi bersama Al Nassr dan mereka juga merekrut banyak pemain bintang tambahan dari Eropa seperti Marcelo Brozovic, Aymeric Laporte, David Ospina, Alex Telles, dan Sadio Mane.

Penampilan Ronaldo pun makin fenomenal. Bila di musim sebelumnya ia mencetak 14 gol dari 16 laga, di musim ini Ronaldo sukses melesakkan 35 gol dalam 31 penampilan.

Ronaldo memecahkan rekor gol terbanyak Saudi Pro League dalam satu musim. CR7 unggul satu gol dari Abderrazak Hamdallah yang jadi pemegang rekor tersebut sebelumnya.

Namun nyatanya performa mengkilap Ronaldo sepanjang musim belum mampu mengangkat Al Nassr jadi juara Saudi Pro League. Al Nassr malah tak berdaya dalam persaingan perburuan gelar juara melawan Al Hilal.

Al Nassr mengakhiri musim dengan koleksi 82 poin di tangan. Namun torehan impresif itu masih membuat mereka tertinggal 14 angka dari Al Hilal yang jadi juara. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami