search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sekwan DPRD Tabanan Bacakan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023
Rabu, 17 April 2024, 21:19 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sekwan DPRD Tabanan Bacakan Rekomendasi LKPJ Bupati Tahun 2023.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

 Sekretaris DPRD Tabanan atau Sekwan I Made Sugiarta membacakan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tabanan tahun 2023. 

Ia menerangkan ada tujuh bidang prioritas pembangunan di Pemkab Tabanan seperti pangan, sandang dan papan, kesehatan dan pendidikan, jaminan sosial dan ketenagakerjaan, adat, agama, tradisi, seni dan budaya, pariwisata, penguatan infrastruktur dan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik. 

“Sebagai implementasi dari prioritas pembangunan daerah tersebut, berbagai program dan kegiatan telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tabanan dan secara umum telah berjalan dengan baik,” ujarnya.  

Namun, lanjut Sugi perbaikan perlu terus diupayakan agar capaiannya dapat lebih dioptimalkan. Oleh karena itu, evaluasi secara berkala dan berkelanjutan terhadap pelaksanaan program dan kegiatan tahun berjalan harus tetap dilakukan. 

“Dengan harapan mendapatkan hasil yang berkualitas sesuai dengan perencanaan,” ujar Sugi. 

Sementara itu, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyampaikan ungkapan terimakasih pada seluruh stakeholder atas segala dedikasi dan kontribusi dalam membangun Kabupaten Tabanan baik secara langsung maupun tidak langsung, dikhususkan juga kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tabanan. 

“Saya juga memberikan apresiasi atas catatan dan rekomendasi pada Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Bupati Tabanan Tahun Anggaran 2023, yang berisikan saran, masukan atau koreksi terhadap hasil penyelenggaraan pemerintah daerah selama tahun anggaran 2023," jelasnya.

Ia menyampaikan, seluruh catatan dan rekomendasi tersebut akan menjadi acuan dan pondasi bagi pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintah yang lebih baik di Kabupaten Tabanan pada tahun anggaran berikutnya.

“Perlu saya sampaikan, pada tahun 2023, banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintah daerah Kabupaten Tabanan dan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan juga dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan dari berbagai pihak terhadap kemajuan dalam berbagai bidang yang telah dicapai oleh Kabupaten Tabanan,” terang Sanjaya.

Atas kerjasama, serta kerja keras yang terjalin dalam penyampaian catatan dan rekomendasi DPRD Kabupaten Tabanan terhadap LKPJ tahun 2023, Bupati Sanjaya sampaikan terima kasihnya kepada seluruh Anggota Dewan. 

“Kami berharap agar kemitraan yang sudah tercipta dengan baik, antara legislatif dan eksekutif dapat terus terjaga, terbina dan bahkan dapat lebih meningkat di masa yang akan datang, guna terwujudnya Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM),” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami