search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sempat Ditanyakan, Musda KNPI Karangasem Akhirnya Ditunda
Sabtu, 17 September 2022, 15:10 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Sempat Ditanyakan, Musda KNPI Karangasem Akhirnya Ditunda.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Kabar Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Karangasem rupanya tidak sekadar isu belaka. Belakangan diketahui Musda tersebut benar-benar sempat direncanakan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya Musda KNPI Karangasem direncanakan berlangsung pada hari ini, Sabtu (17/9/2022). Namun, entah apa penyebabnya, Musda itu akhirnya ditunda. 

Penundaan tersebut diakui oleh Hazli Hadafi anggota KNPI Karangasem yang namanya tercantum sebagai sekretaris di dalam surat panitia pelaksana musyawarah daerah DPD KNPI Karangasem tertanggal 14 September 2022.

"Seharusnya hari ini, tapi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan," ujarnya saat dihubungi pada Sabtu (17/9/2022).

Menurutnya keputusan penundaan tersebut turun kemarin, Jumat (16/9/2022). Ia juga mengakui memang sebelumnya sebagai sekretaris panitia pelaksana musda, hanya saja dengan adanya reschedule Musda serta ada informasi dari Provinsi terkait Caretaker yang sudah diganti sehingga menurutnya ia sudah tidak mempunyai jabatan apapun saat ini. 
 
"Iya itu sebelumnya, tapi karena musda di-reschedule dan info dari KNPI Provinsi bahwa caretaker sudah diganti maka kami sudah tidak punya jabatan apapun saat ini," tutupnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami