search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seri ke-10 Fast and Furious, Trailer Film Fast X Diliris
Sabtu, 11 Februari 2023, 22:30 WITA Follow
image

bbn/youtube/Seri ke-10 Fast and Furious, Trailer Film Fast X Diliris

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seri ke-10 dari waralaba Fast and Furious sepertinya akan menjadi film yang spesial mengingat ada banyak bintang yang kembali muncul di sana.

Ajang reuni sepertinya adalah kata yang pas untuk menggambarkan cuplikan trailer dari film yang disutradari oleh Louis LeTerrier tersebut.

Muncul banyak nama yang hadir di sana, mulai dari Jason Statham, John Cena, Paul Walker, hingga Charlize Theron. Selain itu ada pula beberapa bintang baru, yakni Brie Larson, Rita Moreno, dan Jason Momoa.

Pada video berdurasi 3 menit 42 detik tersebut mereka berfokus menceritakan sosok Dante yang diperankan oleh Jason Momoa. Dante merupakan rival lama dari Dom (Vin Diesel) saat ia masih terlibat balap liar dan sosok yang lumayan disegani olehnya serta Brian O'Conner (Paul Walker).

Sayangnya Dante harus kalah dan kehilangan segalanya dari Dom. Ia pun kembali dan berencana untuk mengambil semuanya yang dimiliki Dom, khususnya keluarga.

Pria plontos itu pun bertemu dengan Tess (Brie Larson) dan diingatkan soal Dante yang tengah mengejar keluarganya. Meski begitu Dom juga kembali dipusingkan dengan tindakan dari Cipher (Charlize Theron) yang masih menjadi villain utama dalam seri tersebut.

Tentunya Dom tak sendiri menghadapi musuh-musuhnya, kini ia mendapatkan bantuan dari Deckard Shaw (Jason Statham) dan sang kakak, Jacob (John Cena).

Ada beberapa hal yang cukup menarik dengan kembalinya dua karakter tersebut, salah satunya adalah dinamika yang muncul antara Deckard Shaw dan Han (Sung Kang), apakah keduanya masih menyimpan dendam atau saling memaafkan.

Tak hanya itu saja, publik juga masih berharap agar Dwayne Johnson kembali tampil di sana meskipun hanya sebagai cameo saja.

Hal ini sepertinya cukup sulit, mengingat perpecahan yang terjadi jelang produksi film tersebut hingga membuat pria yang akrab disapa The Rock itu cabut.

Para netizen meluapkan rasa rindu dan harapan mereka agar bisa melihat kembali aksi Hobbs (Dwayne Johnson).

"Semuanya muncul lagi di trailer kecuali Dwayne Johnson," tulis netizen.

"Kok bisa The Rock gak ikut di sini, sedihnya," tulis lainnya.

Syuting Fast X dimulai sejak 20 April 2022 dan kini film itu dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2023. (Sumber: detikhot)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami