News

Tarif Naik, Layanan PDAM Karangasem Dinilai Belum Ada Perbaikan

 Kamis, 08 Juni 2023, 02:53 WITA

beritabali/ist/Tarif Naik, Layanan PDAM Karangasem Dinilai Belum Ada Perbaikan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Pascapenyesuaian tarif beberapa bulan lalu, masyarakat Karangasem belum merasakan perbaikan dari sisi pelayanan PDAM

Hal ini diutarakan oleh I Made Juwita, salah satu anggota DPRD Karangasem dari Partai NasDem ditemui usai mengikuti Rapat Kerja Gabungan membahas tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahuh 2022 pada Selasa (6/6/2023). 

"Temuan kami di lapangan sampai sekarang ini belum ada yang namanya perbaikan pelayanan sesuai dengan janji daripada direktur PDAM pada saat kenaikan tarif dasar itu," ujar Juwita. 

Menurutnya Juwita, kondisi saat ini masih sama seperti dulu (sebelum penyesuaian tarif) dimana yang biasanya dapat giliran air misalnya satu minggu sekali saat ini tetap seperti itu alias belum ada perubahan seperti yang dijanjikan pada saat memberlakukan penyesuaian tarif air PDAM Karangasem

"Ini banyak juga dikeluhkan di media sosial, jadi dengan bayar mahal masyarakat belum merasakan perubahan pelayanan," imbuhnya. 

Kenaikan tarif dasar ini kata Juwita mesti harus dievaluasi, apabila memang tidak memungkinkan untuk memberikan pelayanan dengan baik atas adanya penyesuaian tarif ini sebaiknya dikembalikan saja atau batalkan kenaikan. 

Namun, apabila pelayanan sudah bisa dilakukan dengan baik kepada masyarakat tentu pihaknya akan mendukung dan tidak mempermasalahkannya.

"Secepatnya kami akan panggil pihak PDAM, kami akan gelar rapat gabungan komisi bersama pihak PDAM," imbuh Juwita. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending