search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Terobsesi Jadi Britney Spears, Pria Ini Jalani 100 Kali Oplas
Rabu, 19 Oktober 2022, 21:25 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/Terobsesi Jadi Britney Spears, Pria Ini Jalani 100 Kali Oplas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria sudah menghabiskan uang sebesar Rp1,5 miliar dan melakukan 100 kali operasi plastik demi mirip dengan sang idola. Pria bernama Bryan Ray itu bersumpak tak akan berhenti hingga wajahnya mirip dengan Britney Spears.

Perjalanan operasinya itu dimulai ketika usianya 17 tahun Pada usia itu ia sudah melakukan veneer gigi untuk meniru senyum idola penyanyinya itu. Veneer gigi yang ia lakukan dibiayai oleh sang ibu dengan membayar Rp376 juta.

Dia kemudian melakukan operasi hidung pertamanya ketika berusia yang ke-21 tahun. Pada operasi ini, Bryan melakukannya dengan uang tabungannya sendiri.Kisahnya menjadi heboh setelah Bryan membeberkan operasi plastik yang secara sengaja ia lakukan lagi.

Dilansir dari Daily Star, ia menceritakan semua perjalanan oplasnya demi mirip dengan sang idola.

"Aku akui sangat bahagia ketika melihat wajahku di cermin. Apakah aku merasa sempurna? Tentu tidak sama sekali," tuturnya.

Karena rasa tak puasnya itu, Bryan sampai melakukan banyak operasi. Mulai dari implan pipi, pembesaran jaringan lunak, bibir, dan kelopak mata agar menyerupai milik Britney Spears yang indah.

Setiap enam bulan, Bryan mendapatkan botox dan filler sebagai perawatan rutin. Ia juga menjalani operasi rambut. Tentu saja, semua yang Bryan lakukan itu mendapat banyak sekali kritikan. Hal itu diperparah stigma oplas yang sangat jelek di kalangan sebagian masyarakat.

"Aku juga ingin menjelaskan kalau tak menyesali perbuatanku sedikit pun. Menurutku, ini adalah kebahagiaan, jadi aku mengikuti apa yang membuatku senang," ucapnya.

"Aku sangat mengerti kalau orang-orang jarang yang bisa memahamiku. Orang mungkin akan menyebutku gila, tetapi aku pikir bersikap terbuka seperti ini akan menghilangkan stigam jelek yang menjalar di kalangan umum," pungkas Bryan Ray.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami