search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Truk Muat Pupuk Terguling di Pejarakan Buleleng
Senin, 22 April 2024, 08:58 WITA Follow
image

beritabali/ist/Truk Muat Pupuk Terguling di Pejarakan Buleleng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Truk pengangkut pupuk urea dengan nomor polisi P 9620 PUR, Minggu 21 April 2024, sekitar pukul 14.00 WITA terguling di lintasan Jalan Singaraja Gilimanuk, tepatnya di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Kecelakaan diduga disebabkan rem yang tidak berfungsi alias blong pada truk.

Kepala Seksi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Darma Diatmika menyebutkan, truk yang dikemudikan Moehlis (53) warga Dusun Jerukan, Desa Tunjung, Kecamatan Randuagung, Lumajang Jawa Timur melaju dari arah barat ke timur yang saat itu mengangkut pupuk urea.

“Berawal truk P 9620 PUR, yang mengangkut pupuk urea, datang dari barat menuju ke timur, sesampainya di TKP jalanan menurun dan menikung, tiba-tiba rem tidak berfungsi dengan normal sehingga pengemudin truk tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terbalik di lajur kanan jalan,” ungkap Darma Diatmika.

Kasi Humas Darma Darma Diatmika mengakui akibat kecelakaan lalu lintas tunggal itu menyebabkan terganggunya arus lalu lintas. “Unit Lantas Polsek Gerokgak dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengaturan arus lalin satu lajur buka tutup,” paparnya.

Langkah-langkah evakuasi terhadap kendaraan truk tersebut akan dilakukan Senin pagi karena menunggu truk yang akan melakukan evakuasi, sedangkan sejumlah pupuk urea telah dipindahkan ke kendaraan truk penganti.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami