search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Usai Porkab, Ketua DPRD Karangasem Dorong KONI Lakukan Pembinaan Berkelanjutan
Kamis, 21 Desember 2023, 09:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Usai Porkab, Ketua DPRD Karangasem Dorong KONI Lakukan Pembinaan Berkelanjutan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika mengapresiasi KONI Kabupaten Karangasem setelah sukses menggelar Pekan Olahraga tingkat kabupaten yang telah berakhir pekan lalu.

Suastika mengaku selalu mengikuti perkembangan pelaksanaan Porkab Karangasem. Melihat perolehan medali, pria asal Desa Duda Timur ini mengaku cukup terkejut dimana sejumlah potensi atlet yang dulunya tidak terlihat kini justru menonjol misalnya Kecamatan Abang dengan medali emas pada cabor pencak silatnya. 

“Melihat perolehan medali emas ini sangat menarik. Misalnya sekarang terlihat Kecamatan Abang memiliki potensi besar untuk mencetak atlet Pencak Silat yang potensial untuk mewakili Karangasem kedepannya," kata Suastika, Kamis (21/12/2023). 

Ia berharap, setelah pelaksanaan Porkab ini, KONI Karangasem bisa serius untuk melakukan pembinaan kepada para atlet yang ada di semua cabang olahraga. Terutama menjelang Porprov 2025 mendatang, tentu dengan harapan prestasi atlet Karangasem bisa meningkat.

"Tahun sebelumnya Porkab sempat ditiadakan karena Covid-19, tapi tahun ini KONI berhasil melaksanakan Porkab 2023 dengan sangat baik, selamat bagi atlet yang meraih medali," kata Suastika.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami