search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
VIral Ernest Prakasa "Bela" DPR soal Pensiunan: Jaga Mulut Anda
Senin, 29 Agustus 2022, 21:10 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/VIral Ernest Prakasa "Bela" DPR soal Pensiunan: Jaga Mulut Anda

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pembicaraan mengenai pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) sedang ramai diperbincangkan. Salah satunya komika dan senias Ernest Prakasa yang ikut berkomentar soal dana pensiun untuk anggota DPR RI.

Dana pensiun untuk DPR RI banyak dinilai membebani negara karena masa jabatan hanya lima tahun. Ernest Prakasa rupanya tak terima apabila pekerjaan DPR disebut enak.

"Buat yang bilang 'DPR enak bener kerja lima tahun pensiunan seumur hidup' jaga mulut anda!" tulis Ernest Prakasa melalui Twitter yang dibagikan pula di Instagram pada Senin (29/8/2022).

Bukan serius membela, Ernest Prakasa malah menyoroti bedanya menjabat dan bekerja. Aktor dan sutradara Cek Toko Sebelah ini blak-blakan tak setuju apabila anggota DPR dibilang selalu bekerja.

"Lima tahun itu masa jabatan. Menjabat dan bekerja itu dua hal yang berbeda. Kok kalian ini sembrono sekali menuduh mereka selalu bekerja," ucap Ernest Prakasa.

"Tolong jangan menuduh sembarangan!" tambah Ernest melalui caption Instagram. Komentar sarkas Ernest kembali disepakati warganet di kolom komentar postingannya.

"Ternyata setelah ditelaah dari kalimat tersebut, point penting dan kebenarannya cuma ada di kalimat terakhir," kata akun @febriansyah***.

Ernest Prakasa memang dikenal aktif memberikan komentar mengenai hal-hal yang sedang viral diperbincangkan. Ada yang menyukai gayanya menyindir di media sosial, tapi ada juga yang menganggap Ernest Prakasa terlalu nyinyir. Kendati begitu, Ernest tetap menjadi dirinya sendiri hingga sekarang.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami