search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mbak Rara Pawang Hujan Teriak Saat Ritual, Bikin Orang Panik
Kamis, 17 November 2022, 22:12 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mbak Rara Pawang Hujan Teriak Saat Ritual, Bikin Orang Panik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pawang Hujan Mbak Rara kembali menjadi sorotan publik lantaran aksinya saat menangkal hujan dianggap gagal. Belakangan, video Mbak Rara saat menjalani ritual viral di media sosial.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @terang_media, terlihat Mbak Rara berlari kecil sembari membawa dupa di lokasi yang sudah turun hujan. Tampak wanita pemilik nama Rara Istiati Wulandari terlihat mengenakan pakaian adat berwarna kuning.

Berdasarkan narasi video itu, disebutkan jika ritual yang dilakukan Mbak Rara dilakukan di salah satu hotel di Bali. Dalam video itu tampak terdengar suara teriakan Mbak Rara.

Sontak, dua pria itu tercengang setelah melihat Mbak Rara berlari ke arahnya. Bahkan keduanya terlihat ketakutan dengan menjauhi Mbak Rara.

"Yang membawa payung kaget. Aksi pawang hujan Mba Rara terlihat di hotel Apurva Kampinski, Bali, Rabu (16/11)," tulis akun @terang_media dilihat Kamis (17/11/2022).

Beredarnya video Mbak Rara si Pawang Hujan saat menjalani ritual menjadi sorotan netizen. Beragam komentar diungkapkan netizen menanggapi video itu.

Kebanyakan netizen menganggap Mbak Rara lagi-lagi gagal untuk menangkal hujan. Sebab, di lokasi video itu sudah dalam keadaan basah karena diguyur hujan. Lantaran dianggap gagal, video Mbak Rara itu dibanjiri komentar-komentar menohok dari netizen.

"Pengen ajak mba Rara ke saudi biar ada tindakan," tulis akun @ar*****.

"Menurut gue sih pawang hujan sama saja kok seperti kita berdoa, bedanya dia pake gerakan dan atraksi jadi kesannya malu2in apalagi kalo gagal. Toh kita jg berdoa ga selalu terkabul, byk gagal nya juga. Apa kabar org2 yg suka pesugihan, pergi ke dukun, dan sejenisnya yg masih marak di budaya kita juga? Biarin ajalah, emg itu tugasnya dan ga ngerugiin org lain. Kalo ga percaya hal2 gituan liat aja sbg atraksi di mata kita. Toh ritual ya ga ekstrim, ga pake yg aneh2," kata akun @po****.

"Kok pawang hujan takut sama air wkwkw...katanya pawang,, kok gagal... LOLOT ..udah ga musim pakai cara kayak gitu lah wkwkw," timpal akun @zak****.

"Gagal berarti klo sampe hujan, bayar mahal bumn oh bumn rugiin uang negara aja," tulis akun @ba*****.

"Gagal maning son... ," kata akun @ay*****.

"Disangka orang aneh, ketakutan, takut dipeluk tiba tiba," tulis akun @do*****.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami