search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mie Level Seharga Karcis Parkir Motor
Kamis, 25 Maret 2021, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mie Level Seharga Karcis Parkir Motor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Keberadaan jajanan pinggir jalan semakin beragam. Ada saja terobosan baru baik dari menu maupun persaingan harga untuk menarik perhatian masyarakat.

Hal itu tercermin pada momen ramainya sebuah lapak mie level yang baru-baru ini viral.

Bukan hanya menjual makanan kekinian yakni mie pedas dengan beragam level, tapi si penjual juga membuat masyarakat tertarik karena makanan itu dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Mie level itu hanya dihargai setara dengan karcis parkir motor yaitu Rp2 ribu saja.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tiotiodteblunk membagikan video ketika ia menikmati menu mie dengan harga tak biasa. Akun milik Tiofilus Dimas (@tiotiodteblunk) menjelaskan bahwa harga mie level itu sangat murah, setara dengan tiket parkir.

"Mie level cuma Rp2 ribuan," tulis @tiotiodteblunk pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 76 ribu Like.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku tertarik dengan menu mie level di pinggir jalan tersebut.

Perlu diketahui, mie level memang cukup hype terutama di kalangan anak muda. Itu adalah sebuah menu mie yang dihidangkan dengan rasa pedas. Levelnya berbagai macam sesuai dengan selera calon konsumen.

Video memperlihatkan orang-orang yang antri saat memesan mie level pinggir jalan tersebut. Menerima banyak pesanan, sang penjual nampak sangat tangkas dan cepat dalam menghidangkan mie level kepada pelanggan.

Lapak dagangannya juga sangat sederhana, hanya mengandalkan sebuah motor, kerombong, dan payung berukuran besar sebagai tempat berteduh.

"Intermie level seharga bayar parkir. Sehari bisa menghabiskan 500 Intermie. Lokasi di Bantaran, Madiun. Levelnya 1-5. Beli 1 kurang, 2 kebanyakan," tulis deskripsi pada video. Kita bisa melihat di akhir video mengenai seorang pria yang nampak sangat menikmati menu mie level murah tersebut. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mie harga Rp2 ribu udah matang. Lah gue beli mienya doang Rp3 ribu belum masak sendiri. Wow murah, ayo kita beli," balas @dprasojo.

"Anj*r jadi ngiler gue," komentar @itsmeepu.

"Untung dari mana yak, jual Rp2 ribu udah dapat mie + cabe," kata @motorhead.

"Ini mie favorit gue waktu zaman sekolah. Yang gue kangenin selain mienya kenangan pas makan sama teman," kenang @pbkhafaara_28.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami