search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Sosok Pria Fajar Sadboy, Ternyata Ini Awal Mulanya Terkenal
Selasa, 27 Desember 2022, 12:32 WITA Follow
image

beritabali.com/viva.co.id/Viral Sosok Pria Fajar Sadboy, Ternyata Ini Awal Mulanya Terkenal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Media sosial di hebohkan dengan sosok pria yang diketahui bernama Fajar. Pria ini viral usai cerita dirinya ditolak oleh seorang perempuan yang ia cintai. 

Video dirinya nangis sesenggukkan pun beredar luas dan jadi sorotan publik karena cintanya ditolak perempuan tersebut. Karena videonya yang menangis itu, Fajar dijuluki sebagai Fajar Sadboy. 

Secara harfiah, arti kata sad boy atau sad girl adalah remaja yang sedang sedih. Menilik dari akun TikTok @um_tukul87, Fajar mengaku bahwa perempuan yang ia cintai tidak pernah membalas chatnya dari awal bulan Oktober. 

“Dari awal Oktober saya punya chat dia read (baca) terus dia tak pernah balas,” ungkap Fajar bersedih. 

Salah satu temannya pun nampak berusaha menguatkan Fajar yang terlihat merekam perbincangan tersebut. 

“Cinta tidak selamanya indah Fajar,” ungkap wanita yang merekam Fajar Sadboy. 

Fajar pun menanggapinya dengan raut wajah yang menahan kesedihan. 

“Biar tidak selamanya indah, setidaknya saya punya punya perjuangan untuk di hargai,” kata Fajar. 

Masuk TV 

Saking viralnya dan mencuri perhatian, ia pun langsung diundang di salah satu acara TV. Dalam kesempatannya itu ia mengungkapkan kisah pilunya setelah ditinggalkan oleh wanita yang ia cintai. 

Saat itu, Fajar Sadboy diperlihatkan sosok wanita yang jadi penyebab dirinya bersedih. Ia pun berkata agar Fajar tidak menjadi sadboy. 

“Sudah jangan hubungin lagi. Kita kan sudah punya jalan masing-masing.Tidak usah jadi sadboy. Tidak usah galau. Saya tidak mau,” kata remaja wanita tersebut. 

Mendengar kata-kata dari wanita pujaan hatinya itu, Fajar Sadboy malah makin nangis meneteskan air mata. Dalam kesempatan itu, Fajar mengaku jika dirinya ditinggalkan tanpa sebab oleh perempuan yang tengah ia perjuangkan itu. Ditambah, jika wanita itu pergi menjauh ketika dirinya sudah mulai merasa nyaman. 

“Cewek yang saya perjuangkan, dia tega meninggalkan saya saat saya sudah mulai nyaman,” kata Fajar Sadboy sambil terisak nangis. 

Bahkan, Fajar sudah mengungkapkan jika dirinya sejak awal telah memperingatkan perempuan tersebut untuk tidak menyakitinya. Namun Fajar justru dikecewakan karena pujaan hatinya tersebut pergi setelah bosan dengan dirinya. 

Lantas, siapakah Fajar Sadboy ini?  

Memang tak banyak yang diketahui mengenai sosok Fajar sadboy. Namun, diketahui bahwa Fajar Sadboy ini berasal dari Gorontalo. Ia mengaku pertama kali terkenal sebagai gara-gara sebutan PSBB.  

“Saya jujur di Gorontalo pertama viral terkenal jadi laki-laki PSBB, Perempuan Selalu Bikin Bodoh,” ungkapnya. 

Fajar mengaku bahwa ini akan menjadikan pengalaman pahit sebagai pembelajaran bagi dirinya. Bahkan Fajar Sadboy memberikan pesan untuk para remaja diluar sana agar mereka bisa melupakan masa lalu demi menjalani masa depan yang jauh lebih baik. 

“Yang pengen mencari masa depan, jangan berpikir tentang masa lalu. Tapi berpikirlah tentang masa depan, karena masa lalu adalah masa yang sudah berlalu, masa depan itu adalah masa yang ke depan,” kata Fajar Sadboy.(sumber: viva.co.id)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami