search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Xpander Seruduk Kafe di Surabaya
Senin, 18 Maret 2024, 08:23 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Viral Xpander Seruduk Kafe di Surabaya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak sebuah kafe di Surabaya. Hal itu terekam dalam video dan beredar di media sosial.

Terlihat kaca depan kafe tersebut pecah berserakan. Sedangkan di sisi lainnya, seorang wanita turun dari mobil Mitsubishi Xpander lalu menunjukkan gesture meminta maaf.

Peristiwa itu ternyata terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Hal itu meluruskan informasi sebelumnya yang menyebut kejadian tersebut berada di Palembang, Sumatera Selatan.

"Peristiwa tersebut bukanlah di Palembang," Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Bayu Halim, Minggu (17/3).

Bayu menyebut, peristiwa tersebut terjadi di sebuah kafe di Jalan Basuki Rahmat, Genteng, Surabaya, Kamis (14/3) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Peristiwa lokasi pada video yang beredar tersebut benar bahwasanya video amatir yang beredar di beberapa media sosial tersebut adalah peristiwa yang terjadi di sebuah kafe di wilayah Genteng Surabaya," lanjutnya.

Namun, ia belum menjelaskan secara detail tentang penyebab pengemudi Xpander itu bisa menabrak kafe tersebut.

"Peristiwa tersebut murni bukan sebuah laka lantas, tidak ada korban jiwa, namun murni karena kelalaian si pengemudi," tandasnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami