search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2023, Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan Target 1.425 Pelanggan Baru
Jumat, 13 Januari 2023, 10:04 WITA Follow
image

beritabali/ist/2023, Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan Target 1.425 Pelanggan Baru.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Perusahaan Daerah Tirta Amertha Buana (TAB) menargetkan penambahan sebanyak 1.425 pelanggan baru pada tahun ini. Hingga Desember 2022 perusahaan daerah pengolahan air ini telah memiliki 60.958 sambungan rumah (SR).

Kasubag Humas Perumda TAB Tabanan Wayan Agus Suanjaya mengatakan, pihaknya berupaya melakukan pembenahan secara internal maupun eksternal. Dengan mengacu pada Parameter K3 (Kualitas, Kuantitas, dan Kontinuitas).

“Ini yang terus kami tingkatkan agar pelanggan mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujarnya Kamis, (13/1). 

Perumda Tirta Amertha Buana Tabanan pada tahun lalu telah menambah sekitar 1.300 (SR). Sementara untuk target tahun ini dua daerah yang menjadi sasaran utama adalah daerah Sanggulan, Kecamatan Kediri sekitar 103 SR dan Batuaji Kecamatan Kerambitan sekitar 102 SR.

Selain itu, Agus Suanjaya menjelaskan untuk peningkatan pelayanan terutama sistem digital, pihaknya telah memiliki aplikasi yang bernama SimpelTAB yang bisa didownload di Play Store. “Selain menghubungi langsung, bisa melalui aplikasi ini menyampaikan keluhan,” ujarnya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini diperlukan Nomor SBG (ID Pelanggan) serta pelanggan harus melakukan scan QR yang ada pada water meter air masing-masing. Apabila telah berhasil login, maka pelanggan akan disuguhkan dengan sejumlah menu. 

“Selain menyampaikan keluhan, tersedia menu cek tagihan, hingga baca meter mandiri,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami