search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hasil Autopsi Mayat Wanita di Melaya, Diduga Kuat Dibunuh
Kamis, 25 Agustus 2022, 21:08 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Hasil Autopsi Mayat Wanita di Melaya, Diduga Kuat Dibunuh.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kasus temuan mayat wanita di kawasan Hutan Klatakan, Banjar Sumbersari, Melaya, Jembrana, Bali, pada Selasa (23/8/2022) mulai tercium petunjuk bahwa korban diduga korban pembunuhan.

Meski polisi belum memberikan pernyataan resmi soal Mayat wanita bernama I Gusti Agung Mirah Lestari, (42) itu, namun Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Ngoerah (Sanglah) Denpasar mengeluarkan hasil autopsi yang menjurus ke sana.

Dari jasad wanita asal Banjar Tengah, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung meninggal itu ditemukan bekas-bekas dugaan penganiayaan.

Sejumlah luka ditemukan di bagian wajah korban, sejumlah jari patah dan terdapat luka di kedua kaki bekas diseret.

Kepala Bidang Humas Polda Bali, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menyatakan, Polda Bali menurunkan tim gabungan bersama Polres Jembrana untuk mendalami kasus itu dari petunjuk-petunjuk yang diperoleh dari perkembangan kasus.

Polisi kini juga memburu pelaku yang juga membawa kabur mobil milik korban. Informasi terakhir bahwa mobil yang diduga di dalamnya ada dua pria itu menyeberang melalui Pelabuhan Gilimanuk pada Minggu (21/8/2022) sekitar pukul 23.00 WITA.

Di dalam mobil terlihat ada dua pria yang turun membeli tiket untuk menyebrang ke Pulau Jawa.

"Tim Opsnal kami sedang melakukan penyelidikan. Autopsi sudah selesai dilakukan pada Rabu (24/8), dan ditemukan bekas-bekas dugaan penganiayaan. Kuat dugaan korban merupakan dianiaya terlebih dahulu sebelum meninggal," ungkap Kombes Bayu, pada Kamis (25/8/2022).

Korban yang mengemudikan mobil Honda Brio DK 1792 FAL sebelum hilang kontak, Mirah Lestari sempat berpamitan dengan keluarganya saat perjalanan pulang. (sumber;suara.com0

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami