Ekbis

HUT ke-2 Level 21 Mall Usung Varian Even Serba 21 Bidik Masuk Rekor MURI

 Minggu, 21 Oktober 2018, 19:55 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Beritabali.com,Denpasar. Menyambut hari ulang tahun ke-2 mall Level 21 Denpasar, pihak manajemen mengadakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 21 hari dengan tema "Spark2ing". Mengusung konsep serba 21, rangkaian kegiatan ini juga dibidik untuk masuk dalam Rekor MURI sebagai even varian 21 terbanyak.
 
[pilihan-redaksi]
Andhika Kurnia Marcomm Manager Level 21 Denpasar mengatakan pemilihan tema "Spark2ing" sengaja dipilih mewakili perkembangan Mall 21 agar semakin bersinar kedepan sebagaimana saat ini menjadi mall favorit yang dikunjungi konsumen yang rata-rata usia muda baik dari lokal, domestik hingga mancanegara.
 
Sedangkan untuk pengajuan rekor MURI, dirinya mencoba mengajukan varian serba 21 dari kegiatan yang rata-rata didukung oleh pihak sponsor. "Misal ada pengadaan servis gratis dari salah satu tenant, nantinya dikategorikan pada 21 motor selama 2 hari atau lomba fitness dengan 21 peserta selama 21 hari," ungkapnya, Minggu (21/10) di Denpasar.
 
Zenzen Guisi Halmis, selaku Mall Manager Level 21 Denpasar menambahkan hal ini merupakan bentuk apresiasi dari manajemen atas para sponsor dan pengunjung setia Level 21. Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan mulai 21 Oktober hingga puncak acara pada 11 November 2018 mendatang diantaranya seperti Bali Food Festival, Dog & Cat-Walk Halloween Carnival, Live Body Painting dan Mural dari 21 artis.
 
[pilihan-redaksi2]
Selain itu juga diselenggarakan Beauty Talkshow & Class, deklarasi sumpah pemuda oleh 2.100 pemuda, Indice Music School Performance, Jewelry Exhibition, Shopping Race, Hypefest Citymarket dan tenant dengan diskon serta cashback 21%. Pada acara puncak pada 11 November 2018 Level 21 mall akan menghadirkan pagelaran busana "Denpasar Hype Fashion Week" yang mengajak 21 desainer ternama di Bali. Pada waktu yang sama, Level 21 Mall juga akan mengumumkan pemenang konsumen yang paling banyak belanja (high spender) untuk mendapatkan hadiah 1 unit motor dan kalung berlian.
 
Sementara, Billy General Manager Celebrity Fitness menuturkan pihaknya mendukung perayaan ultah Level 21 Mall ke-2 dengan mengajak para peserta yang terpilih untuk melakukan transformasi bentuk tubuh dan perubahan pola makan yang sehat selama 21 hari yang bertajuk 21 Days Body Transformation Challenge. (bbn/rob)

Penulis : bbn/rob



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Ekbis Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending