News

Imigrasi Bali Buru Bule Pamer Alat Vital di Sepeda Motor

 Minggu, 28 Mei 2023, 06:44 WITA

bbn/instagram/Imigrasi Bali Buru Bule Pamer Alat Vital di Sepeda Motor.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Bali tidak henti dilanda turis berulah. Setelah bule Jerman bugil saat pentas tari, kini terjadi warga asing perempuan yang viral karena pamer kemaluan di atas sepeda motor.

Kepala Seksi Informasi Kantor Imigrasi Kelas I (TPI) Ngurah Rai I Putu Suhendra saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pencarian bule perempuan itu dan pasangannya. Identitas dan tempat menginap keduanya belum diketahui.

"Kami masih pendalaman belum (diketahui identitasnya). Dua-duanya kita akan cari dulu," kata Suhendra, saat dihubungi Sabtu (27/5).

Ia menyebutkan bahwa peristiwa itu memang terjadi di wilayah Bali. Lokasinya diperkirakan di wilayah Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, karena di video terlihat tulisan "Seminyak".

"Iya itu di Bali, kita prediksi itu di Bali karena itu sudah ada tulisan 'Seminyak'. Mungkin di Seminyak, tapi tempatnya kita belum cek, semuanya kita indentifikasi dulu, orangnya, tempatnya, setelah kita (tangkap kita beri informasi) sebenarnya," ujarnya.

Sebelumnya, beredar video bule viral di media sosial dan terlihat dua orang Warga Negara Asing (WNA), pria dan wanita yang berboncengan mengendarai motor sedang menepi di pinggir jalan. Kemudian, bule pria tampak sedang berbicara dengan seseorang. Sementara, teman wanitanya malah memamerkan kemaluannya sambil tertawa.

Video tersebut, diunggah akun Instagram-nya @niluhdjelantik pada Kamis (26/5). Namun, kapan peristiwa itu terjadi belum diketahui. (sumber: merdeka.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending