News

Kronologi Mobil Terjun ke Sungai di Jembrana

 Minggu, 28 Mei 2023, 05:57 WITA

beritabali/ist/Kronologi Mobil Terjun ke Sungai di Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk ketika sebuah mobil terjun bebas ke sungai di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, pada Jumat, 26 Mei 2023 pagi. 

Peristiwa tersebut diduga disebabkan pengemudi yang kehilangan kendali atau mengalami Out of Control (OC), sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 9.00 WITA. Kecelakaan tunggal ini melibatkan sebuah mobil dengan nomor polisi DK 1973 EQ yang dikemudikan oleh Ni Putu Eka Sulistyawati (41) dari Desa Budeng, Jembrana, dengan dua penumpang lainnya, yaitu Ni Putu Sri Ardhanareswari (49) dari Kelurahan Dauhwaru, dan Ni Made Ayu Susilawati (41) dari Desa Berangbang, Negara.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Putu Suarmadi, menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula ketika mobil DK 1973 EQ bergerak dari arah barat ke timur, menuju Denpasar melalui jalur Gilimanuk. 

Ketika kendaraan itu mencapai Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di perbatasan antara Desa Yehsumbul dan Desa Medewi, kondisi jalan menurun dan tikungan ke kanan, diduga pengemudi kehilangan kendali atau mengalami Out of Control. Akibatnya, mobil tergelincir dan terjun ke bawah jembatan sungai Yeh Satang.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending