Hukrim

Maling Terekam CCTV Satroni Warung di Buleleng, Ada yang di Bawah Umur

 Rabu, 07 Desember 2022, 07:27 WITA

beritabali/ist/Maling Terekam CCTV Satroni Warung di Buleleng, Ada yang di Bawah Umur.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Sebuah warung yang berlokasi di Perumahan Griya Sukasada menjadi sasaran aksi pencurian. Para pelaku diantaranya ada yang masih di bawah umur terekam CCTV sehingga memudahkan polisi untuk melakukan identifikasi. Hingga Selasa 6 Desember 2022 telah diamankan di Mapolsek Sukasada.

Warung milik Ni Ketut Sukanadi yang berada di Perumahan Griya Sukasada itu disatroni para pelaku sekitar pukul 01.00 WITA, bahkan dengan mudahnya sejumlah barang dagangan berhasil dibawa kabur, namun perbuatan para pelaku itu terekam dalam CCTV.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan membenarkan aksi yang dilakukan tiga orang pelaku dan telah diamankan di Mapolsek Sukasada diantaranya Ketut Suka Arta (21), Gede PS (18) Gusti WP (16). Diduga para pelaku juga terlibat dalam sejumlah kasus pencurian lainnya bersama beberapa pelaku yang masih dilakukan pengembangan. 

Para pelaku disebutkan berasal dari wilayah Kelurahan Sukasada dan tinggal tidak jauh dari lokasi peristiwa.

“Sudah diamakan, dan saat ini masih dalam pengembangan dimana TKP yang pernah di satroni masih kita gali keterangan dari terduga pelaku. Ketiganya sudah mengakui telah melakukan pencurian di warung korban dengan mengambil beberapa barang teh botol sisri, 1 botol Pertalite dan barang sebelumnya kemudian ditangkap diamankan ke mapolsek,” ungkap Kapolsek Agus Dwi Wirawan.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan Tim Opsnal Polsek Sukasada mengungkap perbuatan yang dilakukan para pelaku bersama komplotannya, diantaranya melakukan pencurian terhadap delapan buah tabung gas isi 3 kilogram yang dilakukan Gede PS bersama Gede An (16) Putu Dio (18).

Sementara dari keterangan korban menyebutkan, tidak kali ini saja kehilangan sejumlah barang, namun sudah tiga kali mengalami hal yang serupa, bahkan para pelaku berhasil membawa kabur delapan buah tabung gas termasuk beberapa botol minuman.

Penulis : bbn/bul

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hukrim Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending