News

Patung Gajah Mada Berdiri Gagah di Depan Mako Polsek Tegallalang

 Selasa, 02 Juli 2024, 14:45 WITA

beritabali/ist/Patung Gajah Mada Berdiri Gagah di Depan Mako Polsek Tegallalang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Sebagai simbol bhayangkara, patung Gajah Mada didirikan di depan Mako Polsek Tegallalang. Patung ini sebagai lambang semangat perjuangan untuk dicontoh oleh polisi dan masyarakat.

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada menyampaikan kehadiran patung ini jadi momen bersejarah bagi kita semua. "Patung ini tidak hanya menjadi simbol dari semangat perjuangan dan dedikasi yang tinggi tetapi juga sebagai pengingat bagi kita semua akan pentingnya persatuan dan kesatuan Bangsa," ujarnya.

Dikatakan bahwa Gajah Mada dengan Sumpah Palapa telah menunjukan tekad yang kuat untuk menyatukan Nusantara.

Semangat ini sejalan dengan tugas dan tanggung jawab kita di Kepolisian yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memelihara keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Patung ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya bagi jajaran Polsek Tegallalang dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Mari kita jadikan semangat dan nilai nilai kepahlawanan Gajah Mada sebagai teladan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya. 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembuatan dan peresmian patung ini. 

"Semoga dengan adanya Patung Gajah Mada dilingkungan Polsek Tegallalang dapat meningkatkan semangat kerja, integritas dan dedikasi kita dalam melayani masyarakat," tutupnya. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending