News

Polisi Gandeng Pecalang Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik

 Kamis, 20 April 2023, 06:03 WITA

beritabali/ist/Polisi Gandeng Pecalang Patroli Rumah Kosong Ditinggal Pemudik.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Untuk mencegah meningkatnya aksi kriminalitas di rumah kosong yang ditinggal pemudik, Polsek Denpasar Barat menggandeng pecalang setempat untuk giatkan patroli rutin di seputaran perumahan. 

"Ya, Polsek Denpasar Barat akan bekerja sama dengan instansi terkait dalam hal ini Pecalang Wira Praja Desa Adat Denpasar, untuk meningkatkan patroli bersama," ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gusti Agung Made Ari Herawan SIK, pada Rabu 19 April 2023.

Dijelaskannya, Polsek Denpasar Barat berada di Posko Induk Pecalang Wira didampingi Kanit Binmas Iptu I Wayan Budiartana, S.H., melakukan koordinasi dan bertatap muka dengan Bendesa Adat Denpasar A.A. Ngurah Rai Sudarma, S.H., M.H., serta Penyarikan Desa Adat Denpasar A.A.Ngurah Sudiasa. 

"Pertemuan ini untuk membahas patroli bersama menjaga dan memantau rumah rumah warga muslim yang ditinggalkan mudik selama hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah," terangnya. 

Baca juga:
Kapolda Bali Ingatkan Jajarannya Pantau Rumah Warga yang Ditinggal Mudik

Secara teknis Polsek Denpasar Barat, Desa Adat dan instansi terkait lainnya akan melaksanakan patroli bersama untuk menyambangi satu persatu rumah penduduk yang mayoritas muslim yang ditinggal mudik kekampung halamannya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending