News

Prabowo Bahas Peremajaan Fasilitas Militer di NTB

 Kamis, 16 Februari 2023, 21:30 WITA

beritabali/ist/Prabowo Bahas Peremajaan Fasilitas Militer di NTB.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengunjungi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan melakukan pertemuan internal dengan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, Selasa(14/2).

Pertemuan tersebut membahas rencana-rencana Menhan Prabowo terkait berbagai persoalan pembangunan di NTB. Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut juga di bahas peremajaan berbagai fasilitas militer di NTB.

“Malam ini bersama Pak Prabowo, Jendral Syafrie Syamsudin dan Duta Besar China membicarakan rencana-rencana Pak Prabowo tentang berbagai persoalan pembangunan di sini, juga peremajaan berbagai fasilitas militer di NTB,” kata Gubernur Zulkieflimansyah.

Kedatangan Prabowo ke NTB sendiri telah diagendakan akan berlangsung hingga Rabu (15/2). Menhan bersama rombongan juga meninjau lokasi Ketahanan Pangan di Desa Selong Belanak Lombok Timur. 

Menhan Prabowo  memastikan perbantuan Kementerian Pertahanan (Kemhan) di 20 titik desa yang kekurangan air bersih dapat terpenuhi dengan baik.

“Terima kasih saudara-saudara sekalian telah menunggu saya. Terima kasih terutama para Babinsa, para prajurit TNI dari darat, laut, udara yang hadir. Terima kasih atas pengabdianmu,” ucap Menhan Prabowo, Rabu (15/2).


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending