search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022
Senin, 28 November 2022, 15:24 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Timnas Portugal akan berhadapan dengan Uruguay pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022, Selasa (29/11) dini hari WIB. Berikut prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022.

Kedua tim akan saling adu serang di Stadion Lusail. Ini akan menjadi laga yang cukup menjanjikan terjadi jual beli serangan.

Uruguay tengah dalam masa sulit di laga awal Piala Dunia 2022. Menghadapi laga perdana menghadapi Korea Selatan, La Celeste hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Di sisi lain, Portugal sedang dalam tren yang baik usai menekuk Ghana dengan skor 3-2. Ronaldo meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam euforia. Striker 37 tahun itu mengingatkan kemenangan kemarin masih sebatas awal perjalanan di Qatar.

Dalam head to head, Portugal dan Uruguay sudah tiga kali bertemu. Baik Portugal maupun Uruguay mengantongi satu kemenangan dan sekali imbang.

Uruguay Bikin Portugal Terpeleset (Jun Mahares)

Portugal memang sukses meraih kemenangan di laga perdana atas Ghana. Namun, permainan Cristiano Ronaldo mampu diimbangi Ghana.

Ghana bahkan bisa saja muncul jadi kejutan jika mampu memanfaatkan peluang lebih efisien. Sementara Uruguay pun tampil kurang menggigit dan terpaksa imbang di babak pertama.

Namun, grafik permainan Uruguay yang dihuni sederet pemain berpengalaman macam Luis Suarez dan Edinson Cavani bakal meningkat lawan Portugal. Uruguay bahkan saya prediksi menang 2-1 untuk menahan laju Portugal.

Portugal Kalahkan Uruguay (Haryanto Tri Wibowo)

Portugal punya skuad lebih kreatif dibanding Uruguay. Namun Portugal bisa kewalahan menghadapi lini tengah Uruguay yang dihuni para gelandang tidak kenal lelah.

Pertahanan Uruguay yang terbilang rapuh bisa dimanfaatkan Portugal untuk mencetak gol. Kehadiran Joao Felix dan Cristiano Ronaldo bisa membuat lini pertahanan Uruguay lewat kecepatan memanfaatkan bola-bola daerah.

Portugal saya prediksi akan menang 2-1 atas Uruguay.

Portugal Balas Dendam atas Uruguay (M Rizki Haerullah)

Pertandingan Portugal vs Uruguay dipastikan bakal berlangsung seru. Portugal akan berusaha merebut kemenangan kedua demi lolos ke 16 besar.

Tetapi Portugal harus memperbaiki masalah konsentrasi dalam bertahan yang hampir menjadi petaka di menit-menit akhir saat melawan Ghana. Sementara Uruguay juga harus membenahi variasi serangan mereka agar bisa tampil lebih tajam.

Kedua tim sejauh ini baru bertemu satu kali di Piala Dunia 2018. Saat itu Uruguay menang 2-1 lewat dua gol Edinson Cavani. Sedangkan gol semata wayang Portugal dicetak Pepe.

Saya memprediksi kali ini Portugal yang akan menang atas Uruguay dengan skor 2-1 sekaligus membalas kekalahan di Piala Dunia 2018.

Menunggu Permainan Kreatif (Nova Arifianto)

Portugal vs Uruguay tampak menjanjikan banyak gol. Bukan semata karena deretan pemain-pemain depan yang menjanjikan, tetapi juga karena ada peluang keropos di lini belakang dari masing-masing tim.

Selecao das Quinas dan Albiceleste memang memiliki nama-nama terpercaya di barisan serang, lantaran hal itu pula para pemain belakang dituntut tampil sempurna. Hal itu bakal menguji kreativitas pemain dalam membongkar pertahanan lawan. Saya prediksi Portugal vs Uruguay berakhir dengan skor imbang 2-2.

Portugal vs Uruguay Berakhir Imbang (Putra Permata Tegar Idaman)

Portugal belum menunjukkan potensi terbaik mereka meski berhasil menang 3-2 atas Ghana di laga perdana. Hal yang sama juga diperlihatkan Uruguay ketika bertemu Korea Selatan.

Dengan kondisi tersebut, Portugal dan Uruguay bakal datang dalam kondisi lebih baik karena sudah banyak menerima evaluasi untuk bisa mengembangkan kualitas di laga kedua.

Duel ketat di lini tengah bakal punya peran penting terkait hasil akhir di laga ini. Dengan pertarungan ketat di lini tengah, saya prediksi laga ini berakhir imbang 1-1

Portugal Belum Terbendung (Juprianto Alexander)

Portugal dihadapkan pada laga yang jauh lebih sulit usai menang atas Ghana. Selecao das Quinas akan diuji oleh Uruguay.

La Celeste jelas bukan lawan sembarangan. Lini tengah mereka tergolong solid untuk meladeni Portugal.

Namun begitu performa Uruguay di pertahanan tidak terlalu meyakinkan. Titik lemah ini akan dimanfaatkan Portugal yang saya prediksi akan menang 3-1.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami