News

Sempat Ambruk, Anggota DPRD Gianyar Made Janji Meninggal

 Rabu, 13 September 2023, 20:56 WITA

beritabali/ist/Sempat Ambruk, Anggota DPRD Gianyar Made Janji Meninggal.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gianyar, I Made Janji tiba-tiba ambruk saat bersih-bersih rumah di Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati. 

Dia langsung dilarikan ke RS Puri Raharja Denpasar namun dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (12/9/2023). Jasad Made Janji langsung dikubur di setra desa Ketewel pada Selasa sore.

Sekretaris DPRD Gianyar Wayan Kujus Pawitra menyatakan almarhum memiliki riwayat hipertensi. "Sudah sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit, pemicu hipertensi," jelas Kujus, Rabu (13/9/2023). 

DPRD Gianyar begitu kehilangan sosok Made Janji, karena semasa bertugas rajin mengikuti agenda dewan. "Beliau disiplin dalam bertugas, setiap rapat selalu hadir," kenang Kujus.

Mantan Lurah Samplangan itu sudah mengenal Janji saat duduk sebagai Perbekel Ketewel. "Dulu beliau perbekel dan saya Lurah. Beliau dulu membangun kantor desa megah tanpa urunan masyarakat, beliau sosok hebat," jelas dia.

Kepergian Made Janji pun membuat 1 kursi di DPRD Gianyar kosong. Sebagai Pengganti antar waktu (PAW) belum dibicarakan karena masih dalam suasana duka. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





News Lainnya :


Berita Lainnya :


Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending